Jelang Menghadapi Munchen, Mourinho Larang Pemain Tottenham Untuk Lakukan Ini

Sundulgol.com , Jakarta Tottenham dihadapkan dengan mimpi buruk yang pernah menjelang pertandingan final penyisihan grup Liga Champions, Kamis (2019/12/12). Ya, mereka menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munich, untuk kedua kalinya.

Pertemuan antara kedua tim, di ajang yang sama, terjadi pada bulan Oktober. Pada saat itu, Tottenham yang bertindak sebagai tuan rumah Die Bavarians dipukuli oleh skor 2-7 /

Pada saat itu, Tottenham masih dipelihara Mauricio Pochettino dan panning serangkaian hasil buruk. Tapi besok permainan diyakini telah berjalan secara berbeda karena ada Jose Mourinho di kursi kepelatihan.

Sejak Mourinho tiba, klub berjuluk The Lilywhites terus meraih hasil positif. Empat dari lima laga yang dilakoni bersama Tottenham pria asal Portugal berakhir dengan kemenangan.

Baca juga: Maria Ozawa Datang Langsung Dukung Timnas Indonesia Di Final

Larangan Mourinho

Bahkan, Tottenham belum memiliki manfaat dari pertandingan kali ini. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 dengan koleksi 10 poin.

Menyalip Munich dari puncak Grup B sudah tidak mungkin karena jarak 15 poin antara mereka. Tapi, tampaknya Tottenham berniat untuk menang dalam rangka untuk menyembuhkan luka pertama.

Baca Juga :  De Bruyne: Manchester City Boleh Jadi Gagal Total

Dalam rangka untuk menang, atau setidaknya menghindari hasil buruk terjadi lagi, Mourinho menerapkan larangan pemain mereka. Itu tidak lagi ingat pertandingan sebelumnya.

“Saya telah menyaksikan [pertandingan] berulang-ulang. Saya, staf, dan analis mencoba untuk melihat semua aspek dari permainan, tapi tidak ada gambar untuk anak-anak No Tidak sama sekali,” kata Mourinho dikutip di Goal International.

Baca juga: Clippers Tekuk Pacers, Paul George Bungkam Cemoohan

Fokus Pada Diri Sendiri

Mourinho berniat untuk membuat pertandingan kali ini sebagai waktu untuk konsolidasi skema nya. Seperti yang Anda tahu, dia bahkan belum melatih Tottenham bulan.

“Kami akan lebih fokus pada diri mereka sendiri daripada Bayern. Kami akan mencoba untuk mengembangkan gaya bermain kami, dengan tubuh yang berbeda, fase yang berbeda, pemain yang berbeda,” tambahnya.

“Tapi ada cara tertentu di mana kami mencoba untuk bermain sepak bola kami dan mencoba untuk mengembangkan prinsip-prinsip bermain kami. Dan kami benar-benar fokus pada diri sendiri,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, kemungkinan besar Mourinho juga akan pemain rotate. tokoh penting seperti Harry Kane, Dele Alli, Jan Vertonghen dan serge aurier akan lebih cenderung melihat pertandingan dari bangku cadangan.

Baca Juga :  Edin Dzeko Akhirnya Putuskan Perpanjang Kontrak Di AS Roma

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *