Jepang tetap akan melangsungkan Olimpiade 2020 tahun ini.

Sundulgol.com – Jepang Penyelenggaraan pesta olahraga terbesar seluruh dunia atau Olimpiade, tetap akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang di Tokyo , Anggota Komite Olimpiade Internasional Dick Pound mengatakan “ Bahwa acara Olimpiade 2020 di Tokyo yang sempat ditunda, akan tetap dilangsungkan mulai tanggal 23 Juli.

Juru bicara Olimpiade Jepang 2020, Masa Takaya , mengatakan bahwa mereka tetap akan melangsungkan perhelatan tersebut di juli mendatang dengan melihat kondisi terkini hingga di bulan Maret,semua akan diperhitungkan termasuk dengan keputusan apakah penonton dapat melihat perhelatan tersebut secara langsung atau dengan cara lain termasuk juga dengan kebijakan yang akan dlakukan oleh pemerintah Jepang.

Terkait rencana pelaksanaan Olimpiade 2020 ini,muncul juga survey publik yang menunjukan bahwa 80% penduduk setempat ingin olimpiade dibatalkan atau kembali ditunda,sebaliknya ada juga survey terbaru yang menunjukan bahwa Olimpiade tetap akan dilanjutkan namun dengan cara berbeda dari Olimpiade sebelumnya.

Pihak penyelenggara pun belum menyiapkan skenario apakah Olimpiade tersebut membutuhkan vaksin massal atau tidak, beberapa perhelatan olahraga nasional di Jepang saat ini, tidak menggunakan satupun vaksin namun tetap ada anjuran dari pemerintah Jepang.

Seperti yang kita ketahui bersama juga, bahwa Australia Open di Melbourne saat ini masih belum dapat dilaksanakan, menyusul karena 72 Atlit tenis yang akan main di ajang tenis internasional tersebut harus melakukan karantina selama 14 hari secara ketat , imbas ditemukannya kasus positif Covid-19 dalam klaster pesawat yang membawa seluruh atlit ke Australia.

Dan tentunya pihak penyelenggara Olimpiade bersama pemerintah Jepang tidak ingin kejadian yang sama akan terjadi di Jepang saat perhelatan Olimpiade 2020 di Tokyo.

#slot online joker123 #agen slot joker123

Baca Juga :  Valencia vs Barcelona, Blaugrana Belum di Level yang Semestinya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *