Seharusnya Bisa Jadi Andalan MU, Apa yang Kurang dari Jesse Lingard?

Sundulgol.com,makasar – Mantan striker Manchester United, Louis Saha, mengaku khawatir dengan perkembangan Jesse Lingard. Jika terus bermain seperti ini, Lingard mungkin bakal terus tergusur dan tidak lagi dipertimbangkan Ole Gunnar Solskjaer.

Performa Lingard mulai merosot sejak musim lalu dan tidak menunjukkan tanda-tanda perkembangan sampai sekarang. Kondisi ini memancing diskusi soal masa depannya di Old Trafford.

Tercatat, pemain 27 tahun ini telah melewati lebih dari 12 bulan tanpa mencetak gol atau assist di Premier League. Dia masih diberi kesempatan, tapi tidak pernah memanfaatkannya dengan baik.

baca juga :Deal! Inter Milan Dan Manchester United Sepakat Soal Transfer Ashley Young

Apa kata Saha tentang situasi Lingard ini

Kekurangan Lingard
Saha mengaku tidak terkejut dengan rumor kepergian Lingard, yang disebabkan oleh kegagalan sang pemain memenuhi ekspektasi. Menurutnya, Lingard yang sekarang memang tidak cukup bagus untuk memperkuat MU.

“Jesse punya banyak energi dan banyak berlari, tetapi yang membuatnya kesulitan adalah dia tidak bisa menghubungkan aliran permainan dengan baik dan kesulitan membuat sentuhan akhir,” buka Saha kepada Bonus Code Bets via Goal internasional.

Baca Juga :  Novak Djokovic Makan Rumput Lapangan Usai Menang Wimbledon 2019

“Ketika saya melihat dia bermain, saya benar-benar frustrasi melihatnya melakukan banyak hal dengan baik, tapi permainannya di wilayah sepertiga akhir tidak cukup bagus.”

baca juga :Tergiur Dengan Nilai Kontrak, Makan Konate Akhirnya Menyebrang Ke Persebaya Surabaya

“Itu jelas mengkhawatirkan untuk gelandang serang,” imbuhnya.

Harus Mulai Buktikan Diri
Lingard boleh jadi masih punya potensi, tapi MU tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Jika tidak segera berkembang, posisi Lingard bisa jadi diambil sejumlah pemain baru yang masih diincar MU.

“Dia benar-benar bertalenta dan merupakan pemain bagus, tetapi terkadang dia kesulitan menemukan ritmenya dalam pertandingan dan gagal menempatkan diri di area yang tepat,” sambung Saha.

“Ketika Jesse berada di posisi yang bagus, segalanya akal mulai berjalan dengan baik untuknya dan dia akan mencetak banyak gol,” pungkasnya.

Teranyar, Lingard dikabarkan sudah merekrut Mino Raiola sebagai agennya untuk bernegosiasi dengan MU dan klub lain yang tertarik.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *