Jimmy Butler Pastikan Heat Sebagai Tim Paling Panas

SundulGol.com, Jakarta Miami Heat mesti bertemu Phoenix Suns. Kedua tim belakangan tampil panas. Namun, Jimmy Butler membuktikan bahwa Heat lebih panas dari Suns. Ia mencetak 34 poin, 5 rebound, dan 4 asis. Heat menang 124-108 di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Kamis 7 November 2019.

Baca Juga : Pesan Dwight Howard Untuk Pemain Muda : Sehat Pangkal Kaya

Goran Dragic, garda senior, membantu Butler dengan tambahan 25 poin dari bangku cadangan. Bam Adebayo dobel-dobel 15 poin dan 10 rebound. Tyler Herro 15 poin. Kendrick Nunn 11 poin. Suns mendapat sokongan dari Aron Baynes dan Devin Booker. Baynes mencetak 23 poin. Booker 22 poin.

Kelly Oubre Jr. menambahkan 15 poin. Ricky Rubio dobel-dobel 11 poin dan 11 asis. Tyler Johnson 11 poin dari bangku cadangan. Namun, tambahan itu tidak cukup untuk mengalahkan Heat.

Baca Juga : Magic Perpanjang Tren Buruk Usai Dikalahkan Thunder

Tim asal Miami itu panas sepanjang pertandingan. Mereka menang karena konsisten sampai akhir. Sementara performa Suns menurun di kuarter empat. Heat memanfaatkan momentum itu untuk menutup pertandingan dengan kemenangan.

Pada awalnya, Heat hanya unggul satu poin (31-30). Namun, mampu melebarkan jarak perlahan-lahan. Mereka bahkan unggul 64-57 di kuarter dua. Suns sempat menekan. Mereka mencetak 29 poin di kuarter tiga. Heat kemudian membayar kontan. Mereka mencetak 29 poin juga.

Baca Juga : Trae Young Beringas Di Paruh Kedua, Hawks Atasi Perlawanan Spurs

Di kuarter akhir, Heat hampir tidak terbendung. Butler dkk. meninggalkan Suns 31-22. Mereka pun menang. Skor akhir 124-108. Heat sudah menang 6 kali dari 8 pertandingan. Mereka akan tampil lagi besok melawan Los Angeles Lakers. Sementara Suns (5-3) baru bermain tiga hari lagi. Lawannya Brooklyn Nets.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *