Jordan Henderson Sepakati Kontrak Baru Hingga 2024 Di Liverpool.

SundulGol – Liverpool, Kapten tim sepakbola Liverpool Jordan Henderson akhirnya sepakat untuk kontrak barunya hingga 2024 di Liverpool , sebelumnya kontrak tersebut sempat terhenti tanpa keputusan beberapa bulan lamanya.

Kelanjutan karier Henderson di Liverpool sempat dipertanyakan,pasalnya, masa tinggal Henderson tinggal dua tahun lagi dan negosiasi dengan klub masih belum ada kesepakatan , manajemen Liverpool sendiri terus berupaya untuk tetap bernegosiasi untuk kontrak terbaru.

Kabarnya, Henderson tak puas dengan besaran gaji yang diberikan oleh manajemen. Sebab, manajemen melihat Henderson sudah berusia 31 tahun dan Liverpool tidak mau memberikan kenaikan gaji atau kontrak jangka panjang bagi pemain berusia 30 tahun ke atas.

Peran Henderson sendiri masih penting bagi Liverpool , mengingat dirinya adalah kapten tim yang selalu memberikan semangat untuk bermain dengan baik ke semua rekan setimnya.

 

Jordan Henderson Sepakati Kontrak Baru Hingga 2024 Di Liverpool.
Kapten tim Liverpool Jordan Henderson saat bermain untuk Liverpool.

Henderson sempat tidak bergabung ke dalam skuad utama Liverpool , hal tersebut makin menguat isu soal kerenggangan hubungannya dengan klub. Tapi, kabar tersebut sudah dibantah Klopp kalau Henderson memang diberikan waktu libur tambahan, karena tampil di final Euro 2020.

Dalam lansiran media The Athletic pekan ini , Henderson akan mengikuti jejak Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Alisson, dan Virgil van Dijk yang baru saja meneken kontrak baru.

Sang pelatih Liverpool sampai harus berbicara empat mata dengan Henderson agar dirinya mau untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield, dalam kontrak barunya tersebut Henderson diyakini akan bersama dengan Liverpool hingga 2024 dengan opsi perpanjangan setahun hingga 2025 bila memang Henderson masih sangat dibutuhkan oleh Liverpool.

Dalam waktu dekat kesepakatan kontrak barunya akan terealisasi dengan tanda tangan Henderson secara resmi. Hingga kini Henderson sudah tampil 392 kali untuk Liverpool. Mantan pemain Sunderland tersebut mampu mencetak 30 gol dan 51 assist di semua ajang.

Seperti diketahui bursa transfer pemain akan ditutup akhir bulan agustus ini , nampaknya akan masih ada kejutan – kejutan baru untuk perpindahan para pemain antar klub profesional di seluruh dunia,hingga nanti waktunya akan berakhir pecinta sepakbola dunia pastinya akan menantikan berita-berita terbaru seputar sepakbola termasuk juga pecinta sepakbola untuk pembaca Sundulgol.com

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Baca Juga :  Prediksi FA Cup: Leicester City vs Man United, Sama-sama Pantas Lolos

Mungkin Anda Menyukai