Diajukan Masa Depan Eriksen, Jose Mourinho Diam Seribu Bahasa

Sundulgol, Bandung – Jose Mourinho tetap diam seribu bahasa, walau terus pertanyaan dicecar tentang masa depan salah satu pemainnya di Tottenham, Christian Eriksen. Tapi, ia bahkan memberi jawaban tentang hubungan dengan pria Denmark kebangsaan.

Kemudian, Eriksen disebut-sebut akan meninggalkan klub yang berbasis di kota London. Baik pada bulan Januari, atau saat kontraknya berakhir di musim panas.

Dengan kualitas, Eriksen benar tidak perlu repot-repot mencari klub baru. Karena raksasa Eropa akan antrian hanya untuk mendapatkan tanda tangannya saja.

Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub yang dikabarkan siap menampungnya jika Eriksen memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya. Selain itu, Manchester United juga disebut bergabung dengan jajaran.

Jose Mourinho Diam

Jelas ketika Mourinho, yang telah menjabat sebagai pelatih Tottenham bulan lalu, dibombardir dengan pertanyaan tentang masa depan pemainnya. Tapi dia malah memilih untuk menjelaskan hubungannya dengan Eriksen.

“Saya hanya tahu selesai kontraknya pada akhir musim ini dan chatting saya dengan Kristen adalah hal yang pribadi saya tidak akan berbagi,” kata Mourinho seperti dikutip Goal International.

Baca Juga :  Real Madrid Temukan Calon Pengganti Thibaut Courtois

“Dia sangat jujur ​​dengan saya dan saya jujur ​​dengan dia -.. Hubungan kami sangat, sangat baik Kami memiliki hubungan yang baik sejak hari pertama saya tidak akan mengkhianati kepercayaan dan hubungan,” lanjutnya.

“Saya hanya berbagi chatting intim dengan struktur ketika klub dan Kristen tahu dengan jelas bahwa saya adalah bagian penting dari klub dan tugas saya untuk berbagi dengan struktur tetapi untuk Anda, tidak bagi saya untuk berbicara.”

Kualitas tahu Eriksen


Orang Portugis kemudian menjelaskan bahwa ia masih membutuhkan jasa Eriksen. Dia tahu pemain ini memiliki kualitas yang dapat membantu Mourinho selama melatih The Lilywhites.

“Setiap kali saya memainkan dia, saya pikir dia menunjukkan dengan jelas sifat-sifat yang dimiliki dan ia mencoba untuk membantu tim sementara di lapangan, yang mana sangat penting bagi saya,” pungkasnya.

Eriksen memiliki hanya sekali melalui permainan sebagai starter sejak Mourinho tiba. Itu adalah ketika Spurs berhadapan dengan Bayern Munich di Liga Champions beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Lionel Messi Diminta Melangkah Pelan-Pelan Saja, Ada Apa dengan Lionel Messi?

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *