Jrue Holiday Rusak Debut Paul George Di Clippers

SundulGol.com, SurabayaLos Angeles Clippers kembali diperkuat Paul George. Namun, mereka harus menerima kekalahan atas New Orleans Pelicans. Jrue Holiday garda utama New Orleans merusak momen kembalinya George ke lapangan.

Ia mencetak poin terbanyak dengan 36 poin, 4 rebound, 7 asis dan 6 steal. Pelicans membawa kemenangan dengan skor 132-127 di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Kamis 14 November 2019 waktu setempat.

Jrue Holiday dibantu oleh Derric Favors yang mencetak doubel-doubel 20 poin dan 20 rebound. Favors tampil produktif. ia kuat di bawah ring dengan persentase tembakan 69 persen.

Baca Juga : Barcelona Abaikan Keluhan Ivan Rakitic

Dari bangku cadangan, Frank Jackson menyumbang 23 poin. Sementara J.J. Redick dan E’Twaun Moore masing-masing 19 dan 15 poin. Pelicans meretas pertahanan Clippers dari dalam dan luar garis tiga angka. Padahal tim asal Los Angeles itu punya George yang notabene salah satu pemain bertahan terbaik di NBA saat ini.

Disamping itu, Clippers sebenarnya tidak tampil dengan skuat lengkap. Doc Rivers sekalu kepala pelatih mengistirahatkan Kawhi Leonard karena pengaturan beban kerja alias load management. George menggantikan perannya sebagai bintang utama dengan mencetak 33 poin, 9 rebound, dan 4 asis.

Baca Juga :  Harga Mauro Icardi Tinggal Sepertiga dari Tahun Lalu Gara-Gara Antonio Conte

Luo Williams yang biasa berada di bangku candangan, naik ke barisan starter. Ia mencetak 31 poin dan 9 asis dalam pertandingan hari ini. Montrezl Harrell, yang biasanya juga cadangan, ikut naik menjadi starter dan menyumbang 18 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Sementara Rodney McGruder menambahkan 20 poin. Sayangnya, tambahan itu tidak menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim bisa memenangkan pertandingan karena mendapat momentum untuk bangkit pada kuater empat. Sebelumnya, anak asuh Alvin Gentry sempat tertinggal 97-96.

Baca Juga : Berhasil Bungkam PSM Makasar, Persebaya Surabaya Kini Lebih Percaya Diri

Pelicans kemudian mengumpulkan 36 poin di kuarter akhir. Clippers hanya 30. Selisih enam poin itu membalikkan keadaan. Keunggulan pun berpihak pada Pelicans. Mereka menang dengan skor 132-127.

Meski demikian, Pelicans masih berada di posisi belum aman. Mereka tertinggal di paapan bawah dengan skor menang kalah 3-8. Sedangkan Clippers sudah mengantungi 7 menang 5 kalah.

Pada pertandingan selanjutnya, Pelicans akan menghadapi Miami Heat di American Airlines Arena. Sementara itu, Clippers akan menunggu kedatangan Atlanta Hawks di Staples Center di hari yang sama.

Baca Juga :  UEFA Sudah Mengantongi Rencana Untuk Liga Champions dan Liga Europa

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *