Juventus Bangkit Kembali, Kalahkan Udinese dengan Skor 4-1

Sundulgol – Jakarta, Juventus bangkit kembali, setelah dikalahkan Fiorentina pada laga terakhir di tahun 2020, I Bianconeri mengawali pertandingan pertama tahun 2021 dengan kemenangan.

Menjamu Udinese, Juventus menang dengan skor 4-1, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. Hanya saja meski menang telak, Andrea Pirlo menyebut ini bukan permainan Juventus terbaik sepanjang musim 2020/2021.

Apalagi gol Udinese sempat dianulir pada awal pertandingan. Dan peluang mereka membentur mistar gawang sebanyak dua kali. “Itu bukan Juventus yang terbaik,” kata Pirlo saat diwawancara DAZN.

“Karena kami mengalami kekalahan yang buruk dari Fiorentina, jadi memulai laga ini dengan malu-malu dan gugup. Terutama ketika penyerang mereka berlari ke arah kami.”

“Saya tidak puas dengan pendekatan awal permainan, karena kami masih merasa takut akan kekalahan terakhir kami dari Fiorentina. Waktu pergerakannya tidak tepat, terutama di sayap,” lanjutnya.

Hanya saja Pirlo memuji keberhasilan Juventus bangkit lagi, dimana Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang bisa membongkar pertahanan Udinese yang bermain rapat.

“Kami tahu bahwa Udinese akan coba menunggu, serangan balik dan menunggu kesalahan kami, tetapi kami melakukannya dengan baik untuk memastikan mereka tidak dapat melakukan itu,” Pirlo mengatakan.

Baca Juga :  Solskjaer Yakin Paul Pogba 80 Persen Bahagia di Manchester United

Jalannya Laga

Cristiano Ronaldo sekali lagi jadi bintang kemenangan Juventus. Dia mencetak dua gol dan satu assist pada pertandingan di markas I Bianconeri ini.

Gol pertama CR7 terjadi menit ke-31. Lalu ia memberikan assist untuk gol Federico Chiesa menit 50. Dan di menit 70, ia memanfaatkan assist Rodrigo Bentancur untuk mencetak gol kedua.

Udinese sempat memperkecil kedudukan menit 90 lewat kontribusi Marvin Zeegelaar. Tapi pada periode injury time, tepatnya menit ke-93, Juventus menambah keunggulan lagi.

Kali ini lewat sumbangan Paulo Dybala setelah memanfaatkan assist Danilo. Skor akhir pun 4-1 untuk kemenangan Juventus.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *