Juventus Ditinggal Cristiano Ronaldo , Kalah Dengan Empoli.

SundulGol – Turin , Klub sepakbola Juventus kini menjadi pusat perhatian khususnya penggemar sepakbola Italia dan penggemar Juventus sendiri , pasalnya baru saja Juventus ditinggal Cristiano Ronaldo, dan setelah itu Juventus kalah dengan Empoli Klub Juventus kini menjadi pusat perhatian atas performa permainan klubnya.

Juventus disebutkan banyak pihak sedang memasuki masa sulit saat ini , dalam pekan kedua Liga Italia , secara mengejutkan tuan rumah Juventus harus takluk 0-1 dengan tim promosi Empoli.

Gol Empoli dicetak oleh Leonardo Mancuso di menit ke-21 dan torehan gol tersebut bertahan hingga peluit akhir berbunyi , dengan hasil tersebut Juventus sementara bertengger di peringkat ke -13 klasemen Liga Italia, sedangkan Empoli menduduki peringkat ke -11.

Juventus hingga kini belum menunjukkan performa yang baik untuk permainan tim mereka, sebelumnya Juventus juga mendapatkan hasil seimbang saat melawan Udinese di akhir pekan kemarin.

Massimiliano Allegri sang pelatih Juventus , memberikan keterangannya kepada Football Italia , “Momen sulit ini seharusnya membuat kami lebih solid dan berkembang. Kami harus bekerja keras dan meminimalisir kesalahan dari tim sepakbola kami,” ungkap Allegri.

Juventus Ditinggal Cristiano Ronaldo , Kalah Dengan Empoli.
Cristiano Ronaldo saat masih bermain untuk Juventus, kini ronaldo berpindah ke MU.

Diakuinya juga para punggawa Juventus saat ini memang masih dalam kondisi yang kurang fit , dan juga banyak pihak yang menyayangkan Juventus melepas Cristiano Ronaldo , padahal Juventus sangat membutuhkan sekali peran Ronaldo dalam tim.

“Kami harus segera menemukan keseimbangan di dalam tim,” lanjutnya.Kepergian Cristiano Ronaldo sejauh ini membuat lini penyerangan tim Juventus sedikit kendur. Ronaldo merupakan strategi penyerang dengan gol terbaik di tiga musim terakhir di Liga Italia dengan total 81 gol!

“Ronaldo selalu mencetak gol, dia sangatlah bagus. Namun sekarang, kami tidak akan lagi membicarakannya,” tegas Allegri.

“Kami harus fokus ke diri sendiri. Hasil seri kemarin dan sekarang kalah, harus diselesaikan masalahnya dan butuh kerja keras untuk bangkit,” tutupnya.

Seperti diketahui, kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus akan berakhir, dan Juventus sudah menyetujui perpindahan Ronaldo untuk berpindah  kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya sebagai pemain sepakbola profesional yakni Manchester United.

Kini sepeninggal Ronaldo , Juventus memiliki tantangan yang besar untuk melewati musim baru 2021 ini, dengan persaingan yang ketat di liga seria A italia tentunya Juventus harus melakukan terobosan maupun strategi yang baik agar mendapatkan posisi terbaik dan dapat menjuarai Liga.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Baca Juga :  Solksjear Dengan Percaya Diri Mengumbar Psywar pada Para Rivalnya