Kabar Juventus Ingin Tukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar

Sundulgol – Jakarta, Berbagai kabar tentang transfer Cristiano Ronaldo ke PSG terus berkembang. Media asal Italia, TuttoMercato, menyebut Juventus ingin pemain 35 tahun itu ditukar dengan penyerang PSG, Neymar.

Ronaldo belakang diterpa banyak isu tidak sedap. Setelah sembuh dari Covid-19, dengan segala drama dan dugaan pelanggaran protokol kesehatan, Ronaldo sempat disebut egois.

Pasquale Bruno, mantan pemain Juventus, menilai Ronaldo egois dan tidak menghormati rekan satu timnya. Bruno berpendapat demikian karena Ronaldo tak mau belajar bahasa Italia.

“Ronaldo menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya. Dia tidak menghormati rekan satu timnya atau orang Italia,” ucap Bruno.

Juventus Siap Lepas Ronaldo

Setelah serangan dari Bruno, lalu muncul kabar Ronaldo bakal dilepas Juventus. Beban gaji yang terlalu tinggi serta banyaknya kritik yang dilayangkan ke klub membuat Juventus ingin melepas Ronaldo.

Jika hitungannya adalah performa, maka melepas Ronaldo menjadi perjudian besar bagi Juventus. Sebab, Ronaldo masih menjadi mesin gol Juventus. Dia mencetak 71 gol dari 94 laga di semua kompetisi.

Ronaldo masih punya kontrak di Juventus hingga Juni 2022. Akan tetapi, Juventus siap melepas sang pemain satu tahun sebelum kontraknya habis. Ronaldo akan dilepas dengan harga 100 juta euro.

Baca Juga :  Barito Putera Telah Setuju Melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Ronaldo Tukar Neymar

TuttoMercato melaporkan jika pihak Juventus ingin atau tidak menutup kemungkinan melepas Ronaldo ke PSG, klub yang memang berminat pada jasanya. Namun, Juventus disebut punya keinginan khusus yakni Ronaldo ditukar Neymar.

Juventus Ingin

Seperti Ronaldo, Neymar kini tengah memasuki fase genting terkait karirnya di PSG. Pihak klub belum memberikan kontrak baru walau Neymar disebut telah memintanya.

Neymar bakal membawa Juventus ke masalah yang dengan Ronaldo, beban gaji. Akan tetapi, dengan usia yang lebih muda, Neymar memberi lebih banyak opsi bagi Juventus di masa depan.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *