Raih Medali Perak, Cristiano Ronaldo Terlihat Enggan Menerimanya

Sundulgol.com, Jakarta – Juventus harus menyerah dari Lazio pada ajang final Piala Super Italia 2019. Bianconeri takluk dengan skor 1-3 di King Saud University Stadium, Senin (23/12/2019) dini hari WIB.

Ini merupakan kekalahan kedua Juventus dari Lazio musim ini. Mereka sebelumnya juga kalah dengan skor identik saat bertemu di giornata ke-13.

Momen menarik pun terjadi saat prosesi pengalungan medali. Megabintang Juventus, Cristiano Roanldo terlihat enggan menerima medali perak di laga final.

Baca juga : Jose Mourinho Pastikan Tidak Mengundang Frank Lampard Untuk Minum Wine

Tepat setelah dikalungkan, medali tersebut dilepasnya sebelum menyentuh dadanya. Medali itu hanya beberapa detik tergantung di dada Cristiano Ronaldo. Tidak ada yang tahu medali tersebut akan disimpan atau dibuang.

Tindakan tersebut tidak mengejutkan. Penyerang Juventus tersebut dikenal sebagai pemain yang punya ambisi tinggi di setiap kompetisi yang diikuti. Dia tentu tidak membutuhkan pengingat kekalahan menyakitkan di partai final.

Baca juga : Siapa Layak Dijual Arsenal Di Bursa Transfer Januari 2020?

Baca Juga :  Rangkaian Catatan Menyesakkan Juventus Seusai Terkapar di Markas Atalanta

Kekalahan itu juga menodai rekor apik Cristiano Ronaldo. Sudah lama pemain asal Portugal itu tidak merasakan kegagalan di partai final sebuah kejuaraan.

Terakhir kali ia mengalami kekalahan saat Real Madrid takluk 1-2 dari Atletico Madrid pada final Copa Del Rey 2013.

Setelah itu, Ronaldo memborong 14 trofi secara berturut-turut dari partai final. Torehan tersebut di raih bersama Real Madrid, Juventus, dan Timnas Portugal.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *