Hasil Liga Italia : Juventus menaklukkan Parma Dengan Skor 4-0, Cristiano Ronaldo Cetak 2 gol

Sundulgol – Jakarta, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan membawa  Juventus menaklukkan Parma, sang tuan rumah dalam laga Liga Italia di Stadion Ennio Tardini dengan skor 4-0.

Juventus mencetak gol pertama lewat Dejan Kulusevski di menit ke-23. Gol ini berasal dari umpan silang Alex Sandro di sisi kiri pertahanan Parma. Kulusevski berada di posisi yang tepat untuk menyambut umpan dan menggetarkan gawang Parma lewat tembakan miliknya.

Tiga menit berselang, Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Juventus. Ronaldo berhasil menunjukkan kemampuan lompatan luar biasa untuk menyambut umpan Alvaro Morata. Sundulan Ronaldo ke pojok kanan gawang hanya membuat kiper Parma, Luigi Sepe terpana.

Unggul dua gol di babak pertama, Juventus tetap tak mengurangi tekanan. Bianconeri lalu dengan cepat mendapat gol ketiga, tepatnya di menit ke-48.

Menaklukkan Parma

Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk gol ketiga Juventus. Gol ini bermula dari serangan Juventus yang dipimpin oleh Aaron Ramsey.

Ramsey menggiring bola memasuki daerah pertahanan Juventus. Melihat Ronaldo punya posisi bagus di kotak penalti, Ramsey mengirim umpan ke arah Ronaldo dalam posisi yang sulit.

Baca Juga :  Ingin Kembali ke Barcelona,Cinta Alves bertepuk Sebelah Tangan

Ronaldo menerima bola dan melepaskan tembakan kaki kiri mendatar ke arah tiang jauh. Juventus pun memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

Gol terakhir Juventus dicetak oleh Morata di menit ke-84. Berawal dari menerima umpan Federico Bernardeschi, Morata sukses mengarahkan bola ke tiang jauh dengan sundulan kepala.

menaklukkan Parma

Susunan Pemain

Parma (4-3-1-2)

Luigi Sepe; Simone Iacoponi (Maxime Busi 60), Yordan Osorio, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Hernani, Simon Sohm, Jasmin Kurtic; Juraj Kucka (Wylan Cyprien 60); Gervinho (Yann Karamoh 46), Andreas Cornelius (Roberto Inglese 61)

Juventus (3-5-2)

Gianluigi Buffon; Danilo, Leonardo Bonucci (Juan Cuadrado 76), Matthijs de Ligt; Dejan Kulusevski, Weston McKennie (Manolo Portanova 76), Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey (Federico Bernardeschi 68), Alex Sandro; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo (Federico Chiesa 82)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *