Kalah dari Leicester, Unai Emery Sebut Arsenal Tidak Bermain Buruk

Sundulgol.com , Jakarta – Pelatih Arsenal, Unai Emery memuji penampilan timnya saat jatuh di markas Leicester City. Emery menyebutkan bahwa meskipun timnya kalah, namun timnya memberikan penampilan apik dalam permainan.

Status sebagai tim tamu, Arsenal kewalahan cukup untuk mengimbangi permainan agresif Leicester City. Tapi mereka berhasil menahan tuan rumah dengan skor 0-0 untuk mengakhiri babak pertama.

Tapi keberuntungan mereka berubah di babak Arsenal kedua. Jamie Vardy dan James Maddison berhasil merobek jalan Bernd Leno bahwa Arsenal pulang dengan tangan hampa.

Emery menilai bahwa timnya tidak bermain buruk dalam permainan. “Kami bisa kecewa dengan hasil ini, tapi pemain kami melakukan pekerjaan mereka dengan baik,” Emery dikutip terbuka Football London.

Baca juga :Messi Cetak Hattrick, Barcelona Benamkan Celta Vigo

Hilang Momentum

Emery menilai tim yang sebenarnya memiliki potensi untuk melampaui tuan rumah di babak kedua. Tapi ia melihat momentum kehilangan timnya sehingga Leicester berhasil menemukan bersih untuk The Gunners.

“DI babak kedua kami menciptakan beberapa peluang dan ketika mereka mencetak gol, kami kehilangan momentum dan peluang.”

“Kita harus mengembalikan kepercayaan kami. Kami harus sabar dengan situasi yang ada dan kami akan melakukan semuanya.”

Baca juga: Real Madrid Pesta Gol Dikandang Eibar

Masih Bisa Empat Besar

Emery juga mengatakan bahwa ia optimistis timnya bisa finis di empat besar musim ini meski mengalami periode buruk.

“Kita sekarang lebih lanjut selain dengan tim papan atas. Tapi kami akan mempersiapkan serta mengembangkan tim untuk memiliki keseimbangan yang lebih baik.”

“Manchester United dan Spurs sekarang di belakang kami, sehingga kompetisi untuk empat masih terbuka. Namun, kita harus mengurangi jarak ke Leicester.” dia bersikeras.

Tertahan

Kekalahan di King Power Stadium itu membuat Arsenal kini tertahan di peringkat enam klasemen sementara EPL.

Mereka tertinggal delapan poin dari Manchester City yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *