Spanyol Kalahkan Kroasia , Maju Ke Perempat Final Melawan Swiss.

SundulGol – Kopenhagen , Tim nasional Spanyol mengukuhkan diri sebagai tim yang sudah lolos ke perempat final Piala Eropa 2020 , usai Spanyol mengalahkan Kroasia dengan skor 5-3.

Spanyol jadi tim unggulan saat menghadapi tim nasional Kroasia pada babak 16 besar yang dihelat di Parken stadium, Senin (28/6/2021) malam WIB. Meski tampil dominan selama pertandingan menit awal, namun sayangnya Spanyol harus terlebih dulu kebobolan pada menit ke-20.

Namun kesalahan terjadi di tim pertahanan Kroasia , Pedri mengirimkan backpass yang tak diterima sempurnan oleh Unai Simon dan bola bergulir ke gawang Pablo Sarabia menyamakan skor 1-1 di menit ke-38.

Tim Nasional Spanyol Saat Melawan Kroasia di Piala Eropa 2021.

Spanyol terus melakukan serangan ke pertahanan Kroasia, alhasil di menit ke 57 , Spanyol dapat mengungguli Kroasia lewat gol Cesar Azpilicueta, tidak berhenti disitu Spanyol terus mengenjarkan serangan kembali hingga pada menit ke 77 Ferran Torres menambah skor menjadi 3-1 untuk Spanyol.

Tidak mau diam, Kroasia membalas serangan ke pertahanan Spanyol dengan gol yang dihasilkan oleh Mislav Orsic di menit 85 dan juga Mario Pasalic di menit ke 92 untuk membungkam Spanyol dengan skor 3-3 dan memaksakan perpanjangan waktu pertandingan.

Baca Juga :  Prediksi Euro: Kroasia vs Republik Ceko, di Hampden Park, Glasgow
Tim Nasional Kroasia Tersingkir dari Euro 2020.

Selama perpanjangan waktu ,Spanyol tidak mau menyia-menyiakan waktu tersebut, bermain dengan apik dan langsung menusuk ke jantung pertahanan Kroasia, akhirnya Spanyol dapat menambah dua gol kembali lewat Alvaro Morata dan Mikel Oyarzabal.

Menang 5-3, Spanyol kini dapat melenggang banga dengan torehan skor dan permainannya yang apik , Spanyol akan bertemu dengan Swiss di perempat final.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Mungkin Anda Menyukai