mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Karir Didier Deschamps Di Ujung Tanduk , Zinedine Zidane Dikabarkan Akan Menjadi Pelatih Prancis Selanjutnya.

SundulGol – Prancis , Santer terdengar bahwa Zinedine Zidane akan segera menggantikan Didier Deschamps sebagai pelatih tin nasional Prancis , kabar ini juga dikaitkan sebagai momentum setelah Prancis harus terhenti dan gagal masuk ke final Euro 2020.Di fase grup, sekalipun bisa lolos di posisi teratas dalam sebuah grup neraka, Prancis cuma mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil seri dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

Di 16 besar, Prancis harus ketinggalan dulu atas Swiss. Walaupun setelah itu Prancis dapat bangkit dan kembali memimpin 3-1, Les Bleus pada akhirnya harus rela melihat lawannya menyamakan skor di sisa waktu normal. Ketiadaan gol di extra time bikin laga berjalan sampai adu penalti dengan bintang masa depan Prancis, Kylian Mbappe, jadi satu-satunya penendang gagal hingga akhirnya Prancis harus tersingkir.

Zinedine Zidane dan Didier Deschamps saat masih membela tim nasional Prancis.

Kondisi itulah yang membuat akhirnya karir masa depan Didier Deschamps diujung tanduk, karirnya sebagai pelatih Prancis mulai dispekulasikan, walaupun kontraknya masih berjalan sampai setelah Piala Dunia 2022, tapi ada dugaan bakal ada pembahasan evaluasi usai Euro 2020 ini, jika nantinya Federasi Sepakbola Prancis (FFF),memutuskan kontraknya dengan Descahmps, nama yang tepat menggantikan posisinya tersebut tidak lain ialah Zinedine Zidane.

Baca Juga :  Akhir Musim Ini, Zinedine Zidane Akan Mundur dari Real Madrid

Saat ini Zidane sedang lowong, setelah tidak lagi melatih Real Madrid. Mantan playmaker timnas Prancis itu pun sudah lama digadang-gadang sebagai calon pengganti Deschamps, Presiden FFF Noel Le Graet juga tampak membuka lebar kemungkinan tersebut.

Saat diwawancarai oleh Le Figaro , “Ia adalah seseorang yang saya senangi, kesuksesannya sebagai pemain dan pelatih tak perlu disangsikan lagi,”Suatu hari nanti Zidane akan melatih Prancis. Kapan? Kita nantikan kejutan lainnya ” ungkap Le Graet.

#Poker Online #Domino99 Online

Mungkin Anda Menyukai