Bek Tottenham, Danny Rose Ditahan Polisi Setelah Kecelakaan Mobil

Sundulgol – Northampton , Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose ditahan pihak kepolisian setelah mengalami kecelakaan mobil . Dia dituding telah mengemudi dengan sembrono dan berbahaya.

Dikutip dari DailyMail, Danny Rose dikurung kepolisian Inggris pada Rabu (23/12) malam waktu setempat. Dia ditangkap setelah pada dinihari yang sama mengalami kecelakaan di wilayah Northampton.

Rose dikabarkan tidak mengalami cedera atas kejadian terebut. Namun mobil yang dia kendarai mengalami kerusakan parah pada bagian bumper, dan bahkan salah satu bannya sampai lepas.

Usai mengalami kecelakaan, Rose langsung diuji napasnya untuk mengetahui apakah dia berada di bawah pengaruh alkohol. Hasil pemeriksaan, dan juga interogasi yang dilakukan petugas kepolisian, menunjukkan dia negatif.

“Kami bisa mengonfirmasi seorang pria berusia 30 tahun ditangkap karena dicurigai berkendara secara berbahaya di A45 di Northampton tak lama setelah jam 4 pagi,” demikian pernyataan kepolisian.

“Si tersangka saat ini ditahan di kantor polisi, dan tidak sepatutnya Kepolisian Northamptonshire berkomentar lebih jauh soal hal tersebut,” lanjut pernyataan itu.

Baca Juga :  Alvaro Morata ke Juventus, Ini Detail Transfer Sang Pemain

Tak diketahui alasan keberadaan Rose di wilayah tersebut, juga apa penyebab utama kecelakaan. Yang pasti di saat nyaris bersamaan Tottenham justru sedang menghadapi Stoke City pada ajang Piala Liga Inggris dan meraih kemenangan 3-1.

Danny Rose sudah tak lagi jadi pilihan utama skuat Tottenham Hotspur musim ini. Di Liga Inggris musim 2020/2021 dia baru tampil dua laga.

Kecelakaan Mobil Pesepakbola Afrika Selatan

Sementara itu Pesepakbola Afrika Selatan, Motjeka Madisha tewas setelah mobil yang dia tumpangi mengalami kecelakaan lalu terbakar. Berhasil merangkak ke luar mencoba menyelamatkan diri, nyawanya tetap tak tertolong.

Kecelakaan mobil yang dialami Motjeka Madisha terjadi pada Minggu (14/12) kemarin pagi waktu setempat, di Johannesburg, Afrika Selatan. Belum diketahui dengan jelas apa penyebabnya, namun beberapa media lokal menyebut kalau mobil sempat kehilangan kendali sebelum mengalami crash.

Dikutip dari Antara, mobil yang dinaiki Motjeka Madisha menabrak papan reklame kemudian terbakar. Saking buruknya kecelakaan dan disusul api yang menyala, mobil tersebut dan satu pengendara lain yang ada di dalamnya sampai tak bisa dikenali.

Baca Juga :  Jelang Derby della Madonnina, Icardi Kirim Ancaman ke Milan

BBC memberitakan kalau Motjeka Madisha sempat merangkak ke luar mobil usai kecelakaan. Namun nyawa pemain Mamelodi Sundowns tetap tak bisa diselamatkan.

Motjeka Madisha sudah 13 kali memperkuat Timnas Afsel. Dia juga merupakan pemain inti di timnya Mamelodi Sundowns.

kecelakaan mobil

“Penyebab utama kecelakaan masih belum diketahui, tapi kami bisa mengonfirmasi kalau si pengemudi kehilangan kendali kendaraan dan menabrak benda lantas membuat kendaraan terbakar,” demikin pernyataan petugas setempat.

Ini bukan kecelakaan lalu lintas pertama yang menewaskan pesepakbola Afrika Selatan. Beberapa pekan lalu pesepakbola profesional setempat bernama Anele Ngcongca juga tewas karena kecelakaan lalu lintas.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *