Kekasih Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh Hadapi Virus Corona Covid-19

Sundulgol-Madeira, Cristiano Ronaldo dan kekasih nya, Georgina Rodriguez saat ini terkurung di Madeira, Portugal. Mereka tak bisa meninggalkan Portugal lantaran pandemi virus corona COVID-19 yang sudah menghantui ke seluruh penjuru dunia.

Selama berada di rumah, kejenuhan mulai melanda Cristiano Ronaldo bersama keluarganya. Begitupun dengan Georgina Rodriguez, yang hanya bisa menatap beberapa foto lama dan mengunggahnya di media sosial, Instagram.

Kendati bosan, wanita kelahiran Argentina itu mencoba mengambil hikmah dari wabah yang pertama kali muncul di Wuhan, China, Desember 2019. Georgina Rodriguez senang karena punya banyak waktu bersama Ronaldo dan keempat anaknya.

“Saya ingat gambar yang elegan ini merupakan hasil dari pemotretan majalah Grazia. Dalam masa-masa sulit, carilah sisi positif dari bencana ini,” kata Georgina Rodriguez sebagai keterangan foto.

“Ini waktu yang sangat tepat untuk merenung, menghargai, dan berterima kasih dengan semua yang kita miliki. Hal terpenting adalah kebersamaan keluarga dan kesehatan. Kami semua dalam keadaan sehat,” ujar pacar Cristiano Ronaldo berusia 26 tahun itu.

Baca Juga :  Tempel Persipura, Persebaya Surabaya Masih Berpeluang Merebut Posisi Runner Up

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang telah memiliki paspor Spanyol itu juga memberikan pesan kepada tim medis di seluruh dunia yang berjuang melawan virus corona COVID-19.

“Terima kasih untuk keberanian semua orang (tim medis) yang berjuang melawan virus. Keinginan kami semua untuk kembali pulih. Kita semua jauh tapi berhasil bersatu,” ujar Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez juga memberi pujian spesial kepada kekasih nya, Cristiano Ronaldo. Georgina menyebut bintang Juventus itu sebagai malaikat pelindungnya.

Seperti dilansir The Sun, pujian itu dilontarkan Georgina berkaitan dengan hari ayah. Di Portugal, hari itu jatuh pada, Kamis (19/3/2020) kemarin.

“Dengan keberanian dan kekuatan, Kamu selalu menjadi pahlawan kami,” tulis Georgina di akun instagramnya.

Dalam unggahannya, Georgina memperlihatkan foto kebersamaan keluarganya. Georgina dan Ronaldo tampak harmonis beserta keempat anak mereka.

Georgina Rodriguez dan Ronaldo menjalin kasih sejak akhir 2016. Ronaldo kala itu sudah putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Sebelum menjalin kasih dengan Georgina, Ronaldo telah memiliki tiga anak. Dengan Georgina, Ronaldo memiliki satu putri lagi yakni Alana Martina yang kahir pada 12 November 2017.

Baca Juga :  Persaingan antara Messi dan Ronaldo Untuk Predikat Pemain Terbaik Eropa 2019

Bagi Georgina Rodriguez, Ronaldo tampaknya begitu sempurna. Pasalnya, Ronaldo selalu memberikan perhatian kepada keluarganya.

“Dengan melindungi kami siang dan malam, kamu akan menjadi malaikat pelindung,” tulis Georgina.

Georgina juga menilai, Ronaldo tidak hanya dapat menjadi ayah yang baik. Menurutnya, ada satu saat Ronaldo dapat menjadi teman sepsial.

“Untuk momen-momen bahagia, Kamu adalah teman spesial kami. Yang paling penting, Kamu adalah pria terbaik. Selamat ayah,” tulis Georgina.

kekasih

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *