Prediksi Piala Dunia : Inggris vs Senegal, Bertarung dengan Kemampuan Maksimal

Surabaya, Malam ini pertarungan sengit akan terjadi pada laga babak 16 besar antara Timnas Inggris dan Timnas Senegal. Laga ini akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Al Khor. Kedua tim ini diprediksi akan bertarung dengan kemampuan maksimal mereka, untuk merebut tiket menuju ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Serta ini adalah laga pertama kedua tim dalam turnamen resmi.

Bertarung dengan Kemampuan Maksimal

Pada laga ini Inggris diperkirakaan akan memasang Kalvin Philips untuk mengantikan Jardon Henderson untuk menambah kekuatan pada lini serang tim Inggris. Dan Phil Foden juga kemungkiinan akan digantikan oleh Bukayo Saka.

Strategi ini dilakukan untuk memecah pertahanan Timnas Senegal dangan memasang pemain yang mempunyai kecepatan tinggi serta lincah. Dan di ujung tombah Timnas Inggris masih akan andalkan Harry Kane.

Sementara pada Timnas Senegal, diperkirakan masik akan mengandalkan formasi 4-2-3-1. Dan tidak terdapat banyak perubahan pemain yang akan dilakukan sang pelatih, Aliou Cisse.

Cisse kemungkinan hanya akan menurunkan Mamadau Loum untuk gantikan posisi Idrissa Gueye yang terganjal akumulasi kartu kuning. Senegal mempunyai pemain-pemain dengan ketajaman yang berimbang dengan Timnas Inggris. Dan jika kita pantau kembali dari babak penyisihan fase grup, pengumpulan 5 gol Senegal dicetak oleh pemain-pemain yang berbeda.

Perkiraan Susunan Pemain

Inggris (4-3-3): Jordan Pickord ; Kyle Walker, John Stone, Harry Maguire, Luke Shaw ; Kalvin Phillips, Declan Rice, Jude Bellingham ; Bukayo Saka, Marcus Rashford, Harry Kane.

 

Senegal (4-2-3-1): Edouard Mendy ; Ismail Jakobs, Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly ; Pape Gueye, Pathe Ciss, Ismaila Sarr, Mamadou Loum, Iliman Ndiaye ; Boulaye Dia.

Prediksi Skor Akhir :

Inggris vs Senegal : 2-1