CR7 : Menang Sensasional Atas Barcelona, Buat Timnya Makin Ganas

Sundulgol – Jakarta, Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut timnya masih terpengaruh dengan menang sensasional atas Barcelona di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo juga menandai penampilannya yang ke-100 dalam seragam Juventus dengan gol ke-79 untuk mengalahkan Genoa 3-1 dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (14/12) dini hari WIB. Ronaldo mencetak dua gol dari titik putih setelah Paulo Dybala membuka skor untuk Bianconeri.

Ronaldo tak berlebihan menyikapi pencapaiannya ini. “Tujuannya adalah selalu menang. Itu pertandingan yang sulit. Rekor pribadi menyenangkan, tetapi targetnya tiga poin untuk tim,” kata Ronaldo, Senin (14/12).

Dalam laga tersebut, Ronaldo memborong dua gol lewat penalti pada menit ke-78 dan 89. Ini menjadi gol ke-79 bagi CR7 selama berseragam Juventus.

Ronaldo juga bicara mengenai perjalanan Juventus di Liga Champions 2020/2021. Juve telah melalui fase penyisihan dengan sempurna, yakni lolos dengan status juara grup.

Bagi Ronaldo, laga penentuan status juara grup amat penting karena Juventus melawan Barcelona dan menang 3-0 di Camp Nou.

“Kemenangan di Barcelona sangat penting, karena mengalahkan tim seperti itu di kandang mereka benar-benar meningkatkan kepercayaan diri dan keyakinan. Kami melihat hasilnya di sini malam ini,” katanya.

Baca Juga :  Barcelona Siap Menyodorkan Kontrak Baru untuk Ansu Fati

Menang Sensasional

Menurut bintang asal Portugal itu, setelah menang besar di Liga Champions lalu kembali ke Serie A, butuh kerja keras.

Kemanangan Sensasioal

“Menang di Liga Champions selalu sulit, kami harus beralih ke performa Serie A, tapi pelatih membiarkan kami menyadari bahwa kami harus melakukan perubahan dan kami melakukannya,” tegasnya.

“Tujuan Juventus setiap tahun adalah memenangkan Scudetto dan Liga Champions. Hanya satu tim yang dapat memenangkan satu di antara turnamen tersebut. Yang bisa kami lakukan adalah percaya dan bermimpi memenangkan sesuatu yang penting.”

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *