Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih di Juventus dan Cuitan Pesannya

Sundulgol – Turin, Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya kembali berlatih bersama rekan-rekannya di kompleks latihan klub di Continassa, Selasa (19/5/2020) waktu setempat.

Seperti dilansir Football Italia, Cristiano Ronaldo datang ke markas latihan di Continassa mengendarai Jeep hitam. Ini kali pertama Ronaldo berlatih di sana bersama rekan setimnya setelah 72 hari absen. 

Ronaldo terlambat bergabung dalam sesi latihan karena selama 14 hari terakhir harus menjalani karantina mandiri di kediamannya di Turin, Italia. Juventus sudah memanggil semua pemainnya, termasuk yang di luar negeri, untuk kembali berlatih sejak dua pekan lalu. 

Karantina mandiri yang harus dilakukan Ronaldo itu sesuai protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah Italia selama pandemi virus corona. Ronaldo harus mengisolasi diri selama 14 hari setelah tiba dari Madeira, Portugal. 

Ketika Italia mengumumkan lockdown karena virus corona, Cristiano Ronaldo memang memilih pulang ke kampung halamannya di Italia. Dia menjalani karantina mandiri di Portugal bersama pasangannya Georgina Rodriguez, empat anaknya, dan keluarganya di Portugal. 

kembali berlatih

Sebelum kembali berlatih, Cristiano Ronaldo lebih dulu menjalani serangkaian tes. Tentu saja, tes tersebut dilakukan untuk memastikan Ronaldo terbebas dari virus corona. 

Baca Juga :  Penyebab Guardiola Bisa Tinggalkan Man City demi Juventus

Ronaldo juga mengunggah foto sesi latihan perdananya di Juventus melalui Twitter miliknya. Foto itu disertai keterangan singkat. 

“Ketika kita bersabar dan konsisten, kita akan menemukan jalan melalui semua kesulitan ini,” tulis Ronaldo. 

Seperti diketahui, kompetisi Serie A ditangguhkan sejak 9 Maret 2020 karena wabah corona. Sejauh ini belum ada tanggal pasti kapan Serie A akan kembali bergulir.  

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Para pemain Juventus mulai berdatangan ke markas klub di J-Medical pada Selasa (5/5/2020). Mereka pun mulai berlatih secara individu di pusat pelatihan olahraga di Continassa Training Centre, Turin, Italia.

Namun, tidak tampak Cristiano Ronaldo dalam deretan pemain I Bianconeri yang berlatih hari itu, meski sang bintang telah tiba di Italia.

Kapten Timnas Portugal itu ternyata tengah menjalani isolasi mandiri, karena baru datang dari negara asalnya, Portugal. Ronaldo harus melakukan isolasi mandiri selama dua pekan.

Anggota skuad Juventus seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci datang lebih awal ke tempat latihan dengan memakai masker. Lalu, Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi juga muncul.

Baca Juga :  Alex Sandro Siap Praktikan 'Sarri- Ball' pada pekan perdana Serie A Liga Italia 2019/20

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *