Jakarta, Perjuangan Erik the Hag pada Man United telah membuahkan hasil positif. Terutama dalam beberapa pekan terakhir ini. Tim Setan Merah telah memetik kemanangan pada laga papan atas Liga Inggris. Dan terdapat beberapa pemain yang terlihat kembali bersinar dibawah asuhan Erik ten Hag.

Para pemain Man United yang mulai redup, kini kembali bersinar kembali berkat keuletan mantan pelaih Ajax ini. Kemampuan Ten Hag dalam memilih pemain pada bursa transfer patut diacungi jempol. Dimana dia tidak hanya menarik pemain dari Ajax, tetapi mampu datangkan pemain yang benar dibutuhkan Man United.

Hasilnya Tim Setan Merah yang sedang pada masa terpuruk pada awal musim ini. Kini kembali bangkit dan membuahkan hasil yang gemilang. Terbukti Man United sekarang telah menempati posisi keempat pada tangga klasemen Liga Inggris.

Pemain yang kembali bersinar

Berikut beberapa pemain yang kemampuannya kembali diasah oleh Erik ten Hag, sehingga kembali bersinar.

Marcus Rashford

Yang pertama tentu nama Marcus Rashford yang telah menjadi pemain paling produktif. Sampai dipanggil kembali le Timnas Inggis pada ajang Piala Dunia 2022. Ten Hag behasil menuntun Marcus telah kembali kearah yang positif, yang sebelumnya pada musim lalu sempat mendapat banyak kritikan.

Ten Hag sempat menyatakan bahwa Rashford sudah menjadi pemain hebat sebelum berusia 25 tahun, dan mencetak 100 gol.

David De Gea

Kiper asal Spanyol ini telah unjuk gigi dalam penyelamatan gawang Man United. Walaupun harus melewati awal musim yang tidak nyaman ini. Kini David mulai berkembang kembali berkat arahan dari TenHag.

Diogo Dalot

Sejak Ole Ginnar Solskjear meninggalkan Man Unitef pada November 2021. Dalot merupakan pemain bek kanan pertama pilihan MU. Dan Dalot semakin berkembang dibawah arahan Ten Hag. Terbukti dalam 147 laha musim ini, Dalot telah mencatat 17 assist dan 1 gol.

Alejandro Garnacho

Garnacho yang telah menadi bintang Man United, kini semakin berkembah diarahkan Ten Hag. Catatanya telah menjadi pemain supersub saat melawan Astin Villa pada Piala Liga, serta mencetak gol senior pertamanya pada Liga Europa saat melawan Real Sociedad. Ten Hag memberi komentar bahwa Garnacho dapat lebih dikembangkan dan lebih baik dari sekarang.