Kembali ke Jalur Kemenangan, Juventus Bisa Bekerja dengan Lebih Baik Lagi

Sundulgol.com , Jakarta – Juventus meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen di pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (2019/12/12). Di satu sisi, ini adalah obat pada dua hasil buruk klub berjuluk Bianconeri diterima pada minggu sebelumnya.

torehan buruk Juventus didahului oleh hasil imbang yang diperoleh saat ditemui Sassuolo mulai Desember ini. Kemudian, Cristiano Ronaldo dkk kalah oleh Lazio dengan skor 1-3.

Kekalahan Lazio langsung merusak torehan mereka rapi sepanjang musim ini. Seperti diketahui, Bianconeri belum pernah merasakan kekalahan sebelum menghadapi klub yang berbasis di ibukota Italia.

Yang lebih perihnya, Juventus juga gagal menyalip pemuncak klasemen, Inter Milan. Padahal, tim asuhan Antonio Conte tersebut menelan hasil imbang atas AS Roma. Akibat dari itu, Juventus harus tertahan di peringkat kedua

Baca juga: Babak 16 Besar Liga Champions, Siapa Yang Berani Lawan Liverpool ?

Juventus Bisa Lebih Baik

Gonzalo Higuain, pencetak gol dari gol kedua ketika ia bertemu Leverkusen Juventus, pemain yang paling lega dengan kemenangan tersebut. Dia mengatakan bahwa kemenangan ini penting untuk mengobati nyeri setelah gagal menang.

Baca Juga :  Borneo FC Ingin Perpanjang Tren Tidak Terkalahkan Saat Hadapi Persipura Jayapura Dan Semen Padang

“Menang membantu kita untuk bekerja lebih baik, kami memiliki dua hasil buruk melawan Sassuolo dan Lazio,” ujar Higuain kepada Sky Sport Italia.

“Jadi ini merupakan kemenangan penting dan mendapatkan kembali kapal ke dalam keseimbangan. Sekarang kita bisa pergi ke pertandingan Serie A dengan lebih percaya diri,” lanjutnya.

“Kemenangan selalu penting bagi kami, kami tak terkalahkan di fase grup dan itu adalah hal yang positif,” tambahnya.

Baca juga: Atletico Madrid Temani Juventus Ke 16 Besar Liga Champions

Laga yang Menyulitkan

Juventus menang dengan skor meyakinkan, 2-0. Selain Higuain, Cristiano Ronaldo juga memberikan kontribusi dengan menciptakan gol Juventus pertama di 75 menit.

Sebelum itu, Juventus selalu gagal menembus pertahanan ketat yang dilakukan Kai Havertz et al. Higuain juga mengakui bahwa kemenangan atas wakil Jerman itu diperoleh dengan mudah.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dalam hal sikap dan motivasi, karena kita berada di atas dan mereka masih berjuang untuk lolos,” tambahnya.

“Kami mengalami kesulitan di babak pertama, tetapi memiliki pendekatan yang tepat dan pada akhirnya kami pantas menang itu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Hugo Lloris Akui Ajax Tampil Fantastis di Liga Champions Musim Ini

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *