Hasil Liga Italia: Kemenangan Beruntun Inter Terhenti oleh Sampdoria

Sundulgol – Milan, Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dari Sampdoria pada laga pekan ke-16 Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (6/1/2021) malam WIB. Hasil itu membuat kemenangan beruntun Inter di Liga Italia terhenti di angka delapan.

Gagal mendulang tiga poin membuat I Nerazzurri masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 36, tertinggal satu angka dari AC Milan yang berada di posisi teratas. Adapun Sampdoria di tempat ke-11 dengan 20 poin.

Bermain di kandang lawan, Inter Milan tampil percaya diri. Laga baru berjalan sembilan menit, Il Biscione mendapatkan hadiah penalti setelah Morten Thorsby menyentuh bola di kotak terlarang.

Sayangnya, Alexis Sanchez yang maju sebagai eksekutor penalti gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendanganmnya berhasil di gagalkan oleh Emil Audero.

Masuk menit ke-21 giliran Sampdoria yang diberi hadiah penalti. Setelah melihat tayangan ulang melalui VAR, wasit menunjuk titik putih menyusul handball yang dilakukan Nicolo Barella di kotak terlarang.

Antonio Candreva yang mengambil tendangan 12 pas tersebut berhasil mengetarkan gawang Milan atau mencetak gol.

Baca Juga :  Van Dijk Tak Sanggup Berhadapan Dengan Messi

Pada menit ke-38, Sampdoria berhasil menggandakan keunggulan. Keita Balde yang menerima umpan dari Mikkel Damsgaard membuahkan sebuah gol melalui kaki kanannya.

kedudukan tidak berubah sampai babak perama berakhir.

 

Babak Kedua:

Masuk interval kedua, Inter Milan langsung tancap gas. Milan berhasil memperkecil kekalahan, berkat bola sundulan dari Stefan de Vrij, yang menghasilkan gol pertama untuk Inter Milan.

Gol De Vrij tersebut semakin memacu semangat pemain Inter. Tetapi dari smua usaha dan peluang yang tercipta, tidak satupun yang membuahkan hasil bati inter Milan.

Kinerja sang kiper Sampdoria Emil Audero sangat bangus pada laga ini. Smua tembakan bola dari Eriksen, Marinez dan Lukaku, mampu di gagalkan sengan sempurna.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Sampdoria tetap bertahan.

Kemenangan Beruntun Inter

Susunan pemain:

Sampdoria (4-4-2): 1-Emil Audero; 22-Maya Yoshida, 15-Omar Colley, 21-Lorenzo Tonelli (24-Bartosz Bereszynski 68′), 3-Tommaso Augello; 87-Antonio Candreva, 5-Adrien Silva (16-Kristoffer Askildsen 75′), 18-Morten Thorsby, 14-Jakub Jankto (26-Mehdi Leris 75′); 10-Keita Balde (20-Antonio La Gumina 90+2′), 38-Mikkel Damsgaard.

Baca Juga :  3 Cara Manchester United Untuk Bungkam Arsenal

Pelatih: Claudio Ranieri (Italia)

Inter Milan (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar (33-Danilo D’Ambrosio 81′), 6-Stefan de Vrij, 95-Alessandro Bastoni; 2-Achraf Hakimi, 5-Roberto Gagliardini (9-Romelu Lukaku 63′), 23-Nicolo Barella (22-Arturo Vidal 81′), 77-Marcelo Brozovic, 15-Ashley Young (14-Ivan Perisic 46′); 10-Lautaro Martinez, 7-Alexis Sanchez (24-Christian Eriksen 70′).

Pelatih: Antonio Conte (Italia)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *