Gara-gara Buruk Penampilan, Tottenham Kena Troll Sponsornya Sendiri

Sundulgol – Jakarta , Apes benar nasib Tottenham Hotspur. Gara-gara buruknya penampilan pada musim ini, mereka bahkan kena troll atau ejekan dari sponsornya sendiri.

Saat ini, Tottenham Hotspur tercecer di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris, terpaut enam poin dari posisi keempat yang dihuni West Ham United.

Spurs mengumumkan Dulux sebagai pemasok cat resmi klub pada Kamis (15/4/2021). Tak lama berselang, perusahaan tersebut menandai kemitraan dengan segera mengejek Spurs di Twitter.

Seperti dilansir The Sun, Dulux membuat cemoohan merujuk pada pertahanan bobrok Tottenham serta menyindir lemari piala klub yang kosong.

Sembari mengunggah gambar anjing Dulux di Stadion Tottenham Hotspur, Spurs mencuit. “Kami dengan senang hati mengumumkan @duluxuk, merek cat nomor satu bangsa, sebagai pemasok cat resmi pertama kami.”

Seorang penggemar usil merespons. “Bisakah anjing itu bermain sebagai bek tengah?”

Admin media sosial yang mengendalikan akun Dulux dengan luar biasa membalas jahil twit fan Tottenham Hotspur itu. “Dia mungkin bisa bermain yang lebih baik, Chris.” Tweet itu kemudian dihapus.

Baca Juga :  Ronaldinho Dibebaskan Setelah Hampir 6 Bulan Sebagai Tahanan di Paraguay

Tanggapan Mourinho Kena Troll Sponsor

Manajer Spurs, Jose Mourinho, diminta untuk mengomentari cuitan sponsor anyar klub itu saat konferensi persnya. Namun, pelatih asal Portugal itu tampaknya tidak mengetahui drama tersebut. Dia menjawab singkat. “Apa itu?”

Mengingat Tottenham akan menghadapi Manchester City di final Carabao Cup akhir bulan ini, seorang fan menyarankan bahwa itu akan menjadi momen tepat untuk mengecat lemari piala.

Tapi akun Twitter Dulux secara mengejutkan membalas cuitan itu dengan foto lemari trofi Spurs yang tidak terpakai, disertai tulisan ‘dijual’. Tak lama berselang, twit itu juga dihapus.

Bertemu Everton pada pekan ke-32 Liga Inggris

Tottenham Hotspur akan berduel dengan Everton di Goodison Park pada pekan ke-32 Premier League 2020/2021,  Sabtu (17/4/2021). Dua tim ini sama-sama ingin bangkit dari keterpurukan.

Everton selalu gagal menang dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Carlo Ancelotti berturut-turut kalah 0-2 dari Chelsea dan 1-2 dari Burnley, kemudian imbang 1-1 melawan Crystal Palace dan 0-0 kontra Brighton.

Baca Juga :  4 Pemain Barcelona Mulai Masuk Uzur Usia

Sementara itu, selama periode yang sama, Tottenham Hotspur cuma sekali menang atas Aston Villa (2-0), sekali imbang lawan Newcastle (2-2), serta dua kali kalah dari Arsenal (1-2) dan Manchester United (1-3).

catatan kegagalan

Kekalahan dari Manchester United pekan lalu bahkan menyisakan banyak cerita. Satu yang paling banyak dibahas adalah aksi ‘drama’ Son Heung-Min, yang kemudian berlanjut dengan perang komentar antara Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Everton dan Tottenham musim ini sudah bertemu dua kali, dan Everton selalu keluar sebagai pemenang. Pada pekan ke-1 Premier League, Everton menang 1-0 di kandang Tottenham lewat gol tunggal Dominic Calvert-Lewin menit 55.

Setelah itu, Everton menumbangkan Tottenham di putaran kelima FA Cup. Main kandang, Everton menang 5-4 berkat gol extra time Bernard.

#Poker Online #Domino99 Online 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *