Selikas Keterangan Singkat dari Manager Manchaster United dan Tottenham Hotspur

Sundulgol-Manchester,  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjær, memberikan keterangan mengakui timnya membutuhkan keseimbangan emosi dan kontrol ketika berhadapan dengan Manchester City, Pada hari Minggu (03/08/2020) akhir pekan ini tepat.

Manchester United berada dalam keyakinan besar setelah dua kemenangan dalam tiga pertemuan antara kedua tim musim ini. Tapi Solskjaer tidak ingin kekalahan 1-3 pada pentas Carabao terjadi kembali.

Solskjaer juga mengaku telah banyak belajar tentang calon lawannya. Satu hal yang lebih penting bahwa ia mendapat pada kontrol emosi.

“Kami harus lebih mengontrol emosi kami. Kami telah mempelajari pengalaman tersebut, jadi laga nanti harus lebih baik,” katanya lagi.

“Ketika Anda bermain di rumah dan melawan tim seperti Manchester City, mereka akan tahu bahwa Anda tidak 100 persen. Kadang-kadang bermain di publik sendiri membuat Anda ingin menunjukkan para penggemar yang Anda bisa, “kata Solskjaer.

City, di sisi lain, juga keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi. Anak asuh Pep Guardiola ini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga :  Hadapi Tottenham Jadi Ujian Nyata Pertama bagi Man United

“Mereka pasti mengerahkan kekuatan terbaiknya. Laga nanti bakal berjalan seru,” ujar Solskjaer lagi.

“Mereka akan merasa sangat percaya diri, performa City sedang bagus. Mereka baru saja mengalahkan Madrid di Bernabeu, juga menang di final Carabao Cup lawan Aston Villa,” ujar manajer Manchester United saat memberikan keterangan kepada redaksi kami.

Tottenham

Sementara itu Jose Mourinho berharap Tottenham Hotspur memberikan uang banyak untuk belanja pemain pada  musim panas ini. Dia tidak ingin masalah krisis pemain terjadi lagi musim depan.

Jose Mourinho

Tottenham memiliki masalah yang sulit musim ini. Karena kedua striker Harry Kane dan Heung Min Son cedera di saat yang  bersamaan.

Maka dengan terpaksa  Jose Mourinho sering memakai gelandang dadakan sebagai striker. Itu sebabnya Spurs harus menelan kekalahan dalam empat laga terakhir dan tersingkir dari Piala FA.

“Kami harus punya skuat yang lebih seimbang musim depan. Anda harus siap menghadapi sesuatu yang tak terduga seperti sekarang,” seperti keterangan yang diberikan Mourinho pada laman resmi Spurs.

“Saya bukan berkata tim ini tidak bagus, namun memang ada masalah, sesederhana itu. Jujur saya tidak punya keistimewaan di Tottenham Hotspur seperti di klub sebelumnya,” kata Jose Mourinho menambahkan.

Baca Juga :  Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jerman dan Belanda Bersaing Sejak Awal

Sabtu 7 Maret 2020

19.30 WIB, Liverpool vs Bournemouth (Mola TV)

21.30 WIB, Arsenal vs West Ham United (TVRI)

22.00 WIB, Wolverhampton vs Brighton Albion (Mola TV)

22.00 WIB, Southampton vs Newcastle United (Mola TV)

22.00 WIB, Sheffield United vs Norwich City (Mola TV)

22.00 WIB, Crystal Palace vs Watford (Mola TV)

Jadwal Lainnya

Minggu 8 Maret 2020

00.30 WIB, Burnley vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

23.00 WIB, Manchester United vs Manchester City (Mola TV)

Selasa, 10 Maret 2020

03.00 WIB, Leicester City vs Aston Villa (Mola TV)

keterangan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *