Ketika Legenda Timnas Inggris Menyanjung Marcus Rashford

Sundulgol.com , Jakarta – Legenda Inggris Alan Shearer mengatakan ia senang melihat kinerja Marcus Rashford akhir-akhir ini. Shearer menyebut sang striker mulai menemukan sentuhan ketajaman lagi setelah masa sulit.

Sebelum jeda Internasional, Rashford menjadi sasaran kritik banyak pihak. Striker memiliki kesulitan mencetak gol ketika ditempatkan di pos ujung tombak Setan Merah.

Tapi di pekan lalu, Rashford kembali menemukan ketajamannya. Dia mencetak gol Bulgaria timnas indah sebelum ia mencetak gol baik melawan Liverpool pada akhir pekan.

Shearer mengaku senang melihat junior berjuang kembali dari keterpurukan. “Marcus tampak telah bangkit kembali setelah ia mencetak gol untuk Inggris melawan Bulgaria,” kata Shearer kepada The Sun.

baca juga : Ditahan Imbang MU, Liverpool Mungkin Wujudkan 3 Perubahan Ini

Lebih Bersemangat

Satu hal adalah bagaimana Rashford khawatir Shearer berhasil menunjukkan semangat besar di lapangan sehingga ia berhasil mencetak gol lagi bagi The Red Devils.

“Saya melihat pertandingan melawan West Ham dan Newcastle dan saya melihat dia tidak banyak bergerak. Tapi pada hari Minggu [vs Liverpool] ia berlari dengan energi dan memberikan masalah untuk pertahanan Liverpool.”

Baca Juga :  Prediksi Laga UEFA Nations League: Swedia Vs Prancis

“Dia bermain di pusat maju posisi tetapi ia berhasil mematahkan pertahanan Liverpool dengan Daniel James, sehingga Andreas Pereira membuat sebagai pemain No. 10 pada saat itu.”

Baca juga : Louvre Mulai Umumkan Komposisi Tim Untuk IBL 2020

Cari Ruang

Shearer juga menyarankan kepada Rashford bahwa ia harus lebih jeli dalam mencari ruang untuk dapat mencetak lebih banyak gol di masa depan.

“Gerakan waktu Rashford tujuannya adalah penciptaan benar-benar fantastis, di mana ia membuka ruang bagi James untuk mengirim umpan silang yang baik baginya. Itu adalah untuk melakukan penyerang.”

“Ketika ia berada di tahap akhir karirnya, ia akan menyadari bahwa ia tidak akan diberi kesempatan, sehingga ia harus terus mencari ruang dengan gerakan.” dia menambahkan.

Top Skor

Dengan gol tersebut, Rashford menjadi top skor sementara Manchester United saat ini.

Ia sudah mengumpulkan empat gol dari sembilan pertandingan EPL musim ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *