Absen Pembukaan Musim, Kevin Durant Kenalkan Nike KD 12 Di Youtube

SundulGol.com, Jakarta – Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant, dipastikan tidak akan hadir pada malam pembukaan NBA musim 2119-2020. Meski demikian, ia tetap membuat konten bagi para penggemarnya di internet. Konten terbarunya, ia memperkenalkan sepatu khusus edisi ke-12 dengan modifikasi warna terinspirasi dari platform video terbesar di dunia, Yotutube.

Don C yang diperlihatkan sebagai konseptor promosi untuk KD12 punya bermacam cara untuk membubuhi setiap edisi dengan cerita sang pemain. Kali ini akun youtube kevin durant menjadi inspirasi. Oleh karenanya, Nike segera menghubungi Google selaku pemilik guna mendapat ijin untuk memakai detail identitas YouTube di produknya.

Baca Juga : Sergio Romero Diklaim Sanggup Menggantikan David De Gea di MU

Tidak ada perubahan signifikan pada struktur sepatu. Bagian atas terbuat dari bahan nilon mengkilat sama seperti beberapa sepatu Nike yang tengah gandrung dewasa ini. Kawat sintetis bernama FlyWire tampak memenuhinya. Fitur ini sudah ada di sepatu Nike sejak 2009, diperkenalkan kali pertama di Hyperdunk yang berfungsi untuk menambah kerapatan. Bagian sol memuat bantalan Zoom Air. Traksi didukung dengan sol karet dengan motif Herringbone teratur.

Baca Juga :  Berkunjung Di Markas PSIS Semarang, Arema FC Di Cukur Habis-habisan Tanpa Ampun

Nike KD 12 YouTube dimodifikasi dengan warna putih-merah yang merupakan ciri khas situs tersebut. Ikon-ikon juga fitur di sana ditempatkan di bagian tumit hingga medial samping. Ornamen logo juga menghiasi lidah sepatu di bawah tali merahnya. Label nilon berukuran kecil bertulis “Skip Ad” juga “Video will play after Ad” dipasang secara vertikal melengkapinya bagian tumit tepat di tengah. Pada bagian lidah luar, tertulis “YouTube” pada sepatu kanan dan “Kevin Durant” di sepatu kiri.

Pihak produksi juga sudah mengumumkan tanggal penjualannya. Yaitu 26 Oktober 2019 dengan harga mencapai AS$150.

Baca Juga : Dobel – Dobel Doncic Dan Porzingis Bawa Mavericks Lewati Clippers

Brooklyn Nets akan membuka NBA musim ini pada 23 Oktober 2019 menghadapi Minnesota Timberwolves. Kevin Durant dipastikan tidak akan absen karena masih dalam proses pemulisan cedera otot Achilles yang diderita. Meski demikian, Sole Collector menyampaikan bahwa sepatu ini akan tetap menghiasi lapangan. Durant kemungkinan besar akan tetap hadir di pinggir lapangan.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSG vs Reims - 26 September 2019

Kevin Durant salah satu wadah penjualan efektif bagi Nike. Sepatu Nike KD jadi satu dari lima sepatu khusus di NBA pada 2018. Kharismanya di Golden State Warriors jadi alasan utama. Ia jadi pemain kunci Warriors, bersanding dengan Stephen Curry dan Klay Thomson, dalam merengkuh gelar dalam lima tahun ke belakang.

Dari konten video Kevin Durant, ia sukses membangun karakter yang menyenangkan. Cukup berbanding terbalik dengan sikapnya yang tegas ketika dalam permainan. Saluran Youtube milikinya resmi dibuka pada 13 Oktober 2017 dan kini sudah mengantongi 773.000 Subscribe. Ia dan tim membuat berbagai macam konten guna menghibur para penonton.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *