Khabib: Saya Rela Masuk Penjara untuk Selesaikan Masalah dengan McGregor

Jakarta, SundulGol.com – Petarung asal Rusia Khabib Nurmagomedov mengatakan perselisihan dengan Conor McGregor Petarung asal Irlandia masih belum sepenuhnya berakhir. Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa Ia akan menyelesaikan perselisihan tersebut lewat cara apapun.

Khabib dan McGregor sudah berselisih paham sejak pertengahan 2018 lalu ketika Conor McGregor menyerang bus tim Khabib Nurmagomedov mejelang pertarungan keduanya di UFC 229, 7 Oktober 2018 pagi WIB.

Baca juga: Ancaman Solskjaer Yang Buat Sanchez Pilih Pergi Ke Inter Milan

Tetapi, kata-kata yang dilancarkan Conor McGregor yang dinilai khabib Nurmagomedov sudah keterlaluan dan akhirnya petarung berusia 30 tahun itu marah di akhir pertarungan yang dimenanginya. Khabib mengatakan perselisihannya dengan Conor McGregor tersebut masih belum selesai.

“Mesti pertandingan sudah selesai, tetapi tidak semuanya sudah selesai. Hanya memukulinya masih belum cukup bagi saya, tetapi saya juga harus menghancurkan timnya seperti yang Ia lakukan kepada tim saya. Jika kami bertemu di suatu tempat, kami pasti akan berkelahi.” tutur Khabib Nurmagomedov.

“Saya tidak peduli jika ada seseorang yang harus masuk penjara. Saya tidak takut karena mereka yang memulainya terlebih dahulu. Jika ada yang ke penjara, mereka pasti masuk penjara atau masuk ke rumah sakit.” Ungkap petarung asal Rusia tersebut.

Baca Juga :  Timnas Amerika Serikat Tidak Akan Undang Carmelo Anthony

Khabib Nurmagomedov saat ini tengah fokus mempersiapkan comeback dengan menjalani pertarungan UFC 242 melawan Dustin Poirier di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE), pada 8 September 2019. Sedangkan Conor McGregor masih belum mendapatkan jadwal bertarung waktu dekat ini.

Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dengan Dustin Poirer sendiri menjadi obat rindu para pendung Khabib. Ini pertarungan pertama yang dijalani Khabib Nurmagomedov setelah menjalani masa hukuman larangan bertarung usai terlibat kasus kericuhan dalam duel melawan Conor McGregor.

Baca juga: Man Of The Match Lazio Vs AS Roma: Luis Alberto

Meski dikatakan sebagai comeback Khabib Nurmagomedod di arena pertarung UFC dan Ayah Khabib akan datang ke Uni Emirat Arab (UAE) dan menjadi penyemangat Khabib. Duel melawan Dustin Poirer diyakini tidak akan berjalan mudah untuk petarung asal Rusia tersebut. Terlebih lagi, Dustin Poirer memang bukan lawan yang bisa dianggap mudah oleh Khabib Nurmagomedov.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *