Klopp Murka Enggan Selebrasinya di Sorot Kameramen

Sundulgol.com, Semarang – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melakukan hal mengejutkan usai duel dengan Manchester City pada lanjutan Premier League, Senin dini hari, 11 November 2019. Dia tiba-tiba membentak kameramen yang menghampirinya usai laga.

Liverpool berhasil memenangkan laga penting kontra ManCity sebagai penantang kuat juara musim ini. The Reds menghabisi lawannya dengan skor 3-1 di Anfield.

Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane menjadi pahlawan Liverpool di laga ini. Sementara, The Citizens hanya mampu membalas lewat gol Bernardo Silva.

Baca juga : Juventus Vs AC Milan 1-0, Berkat Gol Dybala

Kemenangan ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh publik Anfield. Begitu juga dengan pemain dan manajer.

Klopp yang biasanya meledak-ledak dalam selebrasi kembali menunjukkan karakternya. Namun, ketika dia dihampiri oleh seorang kameramen dari Sky Sports, manajer asal Jerman itu justru membentaknya dikutip Mirror.

Kameramen tersebut memintanya untuk selebrasi di depan kamera. Namun, Klopp menolaknya.

Baca juga : Real Madrid Pesta Gol Dikandang Eibar

Dia justru terdengar meninggikan suaranya dan mengatakan: “Saya tidak akan melakukannya saat Anda masih di sini. Saya bukan badut.”

Baca Juga :  Real Madrid Dan Barcelona Tetap Jadi Dua Klub Paling Besar Di Dunia.

Setelahnya, Klopp kembali melanjutkan selebrasi dengan mengelilingi stadion. Tak lama kemudian, dia baru masuk ke ruang ganti.

Kemenangan ini membawa Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan 34 poin. Mereka unggul delapan angka dari Leicester City di posisi kedua.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *