Kokona Hiraki Atlet Termuda Dunia Raih Medali Di Olimpiade Tokyo 2020.

slot kingkong, kingkong slot, tembak ikan kingkong, live casino kingkong

SundulGol – Tokyo, Atlet asal Jepang Kokona Hiraki yang saat ini menjadi atlet paling termuda di ajang Olimpiade Tokyo 2020 , Hiraki menjadi atlet termuda dunia dengan umur 12 tahun 340 hari dan telah mendapatkan medali perak dari cabang olahraga Skateboard.

Hiraki berhasil meraih medali perak cabang skateboard putri women’s park, posisinya tersingkir dari Sakura Yosozumi yang juga rekan senegaranya dari Jepang, semntara itu Medali perunggu disabet oleh Sky Brown dari Inggris Raya.

Kokona Hiraki Peraih Medali Termuda
Aksi Kokona Hiraki diatas Skateboard di Olimpiade Tokyo 2020.

Kokona Hiraki berhasil meraih medali dan berhasil mencetak rekor dalam buku sejarah dunia olahraga di Jepang sebagai atlet paling termuda yang mendapatkan medali di ajang olahraga Internasional.

Dilansir di media Time, Hiraki memberikan tanggapannya “ Saya tidak terlalu memperdulikan usia saya untuk berkompetisi di ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini” ungkapnya kepada wartawan.

Hiraki juga masuk dalam berita Al-Jazeera , yang menyebutkan dirinya mencetak rekor terbaru sebagai peraih medali olahraga termuda selama kurun waktu 85 tahun.

Pada Olimpiade 1936, ada nama Inge Sørensen yang berasal dari Denmark yang meraih medali perunggu pada cabang olahraga renang pada usia 12 tahun dan 24 hari dengan prestasinya tersebut Inge Sørensen masih tercatat sebagai peraih medali paling muda di ajang olahraga Olimpiade.

Rekan setim Hiraki yang juga dari Jepang, Sakura Yosuzumi juga termasuk dalam atlet yang terbilang masih muda, ia mendapatkan medali emas pada cabang olahraga Skateboard yang baru saja menginjak usia 19 tahun.

Atlet-atlet muda di berbagai negara tersebut memang sangat menarik perhatian khususnya bagi seluruh pecinta olahraga di dunia, hal ini juga membuktikan bahwa atlet-atlet tersebut sudah mengikuti pendidikan dan juga pelatihan olahraga yang telah terstruktur secara baik dan matang yang disiapkan sebagai kontingen negara yang dipersiapkan untuk mengikuti ajang olahraga.

Dengan beragam kompetisi olahraga , semoga hal tersebut juga dapat dilakukan oleh Indonesia, sebagai negara yang juga dikenal sebagai penghasil atlet-atlet yang juga berprestasi dan siap untuk berkompetisi dengan baik di ajang olahraga terbaik untuk seluruh cabang olahraga baik di kancah nasional dan juga internasional.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong