Komentar Carlo Ancelotti, Barcelona Juara Supercopa de Espana

Jakarta, Barcelona berhasil memenangkan laga final Supercopa de Espana dengan menundukkan Real Madrid 1-3. Walau harus menelan kekalahan pada laga final tersebut, Namum komentar Carlo Ancelotti setelah laga berakhir, menyebutkan hasil tersebut bukanl hal aib bagi El Real. Dan kekalahan tersebut karena kesalahan individu dan tim akan mengoreksi serta kembali bangkit.

Pada laga tersebut Gavi mencetak gol perdana pada menit ke 33, yang kemudian di susul oleh Robert Lewandowski untuk gol kedua di menit ke 45. Dan gol ketiga di catat oleh Pedri pada babak keda menit ke 69. Sementara gol tunggal untuk Real Madrid, terjadi pada akhir pertandinan menit 90+3 oleh Karim Banzema.

Komentar Carlo Ancelotti

Kekalahan Real Madrid ini merupakan yang kedua kalinya dalam sepekan ini. Dimana sebelumnya El Real juga dipecundagi oleh Villarreal 1-2, pada laga LaLiga.

Kesalahan Individu

Sang pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan Barcelona layak menang. Tetapi semua itu disebabkan oleh beberapa kesalahan individu para pemain Real Madrid.

Ancelotti juga mengatakan bahwa kekalahan dari Bacelona ini seperti sama seperti mereka kalag pada Liga tanggal 16 Oktober kemarin. Lawan mereka bermain bagus dan layak untuk menjadi pemenang.

Pada laga ini terdapat beberapa kesalahan yang menentukan hasil pertandingan. Pemain kami tidak berhasil membawa bola hingga membuahkan gol. Dan Barcelona manfaatkan serangan balik yang yang membobol gawang Real madrid sebanyak dua kali. Dan itu.