PSG Setuju Lepas Edinson Cavani ke Atletico Madrid

SundulGol.com, Jakarta – Atletico Madrid perlahan mulai mencari pengganti yang pas untuk Antoine Griezmann. Salah satu nama yang patut dijadikan kandidat pengisi kekosongan tempat di lini depan adalah penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Menurut laporan Football Espana, Selasa (28/5/2019), PSG sudah memberikan persetujuan atas kepindahan Edinson Cavani ke Atletico Madrid. Namun, transfer tersebut baru akan terjadi apabila Diego Costa meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga: Massimiliano Allegri Masih Tunggu Pendekatan Barcelona

Edinson Cavani memang tengah berada di persimpangan jalan kariernya di PSG. Kontrak penyerang asal Uruguay itu akan habis pada Juni 2020 dan belum ada tanda-tanda diperpanjang. Ia sendiri sudah membuka peluang untuk hengkang dari PSG dalam waktu dekat.

Sementara itu, Diego Costa santer dirumorkan akan hijrah ke Liga Super China. Penyerang berdarah Brasil tersebut dikabarkan berselisih paham dengan manajemen Atletico Madrid sehingga ingin hengkang. Kondisi Atletico Madrid kian runyam dengan kabar tersebut.

Baca Juga: Milan Akan Pisah Jalan Dengan Gattuso

Antoine Griezmann sudah memastikan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2019 setelah lima tahun bersama. Satu-satunya penyerang tengah yang tersedia tinggal Alvaro Morata, yang berstatus pinjaman dari Chelsea dan sewaktu-waktu bisa dipanggil pulang.

Baca Juga :  Lionel Messi dan Antoine Griezmann, Melompat Lebih Tinggi untuk Barcelona

Cavani jelas menjadi alternatif terbaik bagi Atletico Madrid meski sudah berusia 32 tahun. Penyerang yang sudah mencatatkan 193 gol buat PSG tersebut punya harga pasar 50 juta Euro (setara Rp803 miliar), nilai yang masih wajar buat klub sekelas Los Rojiblancos.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *