Ketika Agen-Agen Terbaik Mengerubungi Marcus Rashford, Ada Apa?

Sundulgol.com , jakarta – Menurut rumor, Marcus Rashford adalah salah satu pemain paling menarik di mata agen sepakbola. Hari ini, agen terbaik mulai berjuang untuk penandatanganan striker Manchester United.

Karier Rashford yang berkembang adalah salah satu alasan bagus. Sejauh ini, karier Rashford masih dikelola oleh ibunya sendiri, Melanie.

Sekarang, Daily Mail melaporkan bahwa Paul Stretford, agen yang telah memandu Wayne Rooney, adalah salah satu dari banyak profesional yang berusaha mendapatkan Rashford.

Baca juga : Alasan Robert Moreno Dibalik Lengsernya David De Gea Dari Timnas Spanyol

Lebih Percaya Keluarga

Menurut laporan itu, Rashford lebih percaya diri dalam mencari saran dari teman dan keluarga. Tidak hanya ibunya, Rashford juga sering meminta saran dari Danny Welbeck.

Pada bulan Juli 2019, Rashford menandatangani kontrak jangka panjang yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2023. Kontrak baru ini tidak datang dengan mudah, akan meminta Rashford gaji yang lebih tinggi.

Seperti dilansir The Guardian, kontrak baru ini memberi Rashford gaji sebesar £ 200.000 seminggu. Jumlah ini bisa mencapai 250.000 pound bonus dan insentif.

Baca Juga :  Kalah Agregat, Persib Gagal Melaju ke Semifinal Piala Indonesia 2018

Baca juga : Kembalinya Neymar Dengan Sempurna Dan Perlakuan Kotor Pemain Kolombia

Demi Karier

Keputusan Rashford untuk memercayai keluarganya sendiri bukanlah yang terbaik. Namun, agen terbaik seperti Mino Raiola atau Jorge Mendez sangat mengerti bagaimana cara meningkatkan skor para pemain.

Rashford mungkin harus mengubah keputusannya di masa depan. Namun, karier pesepakbola berumur pendek. Rashford harus menemukan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Dia bisa menjadi legenda di masa depan MU, atau pindah ke klub yang lebih baik. Apa pun itu, Rashford membutuhkan bantuan dan saran dari para profesional.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *