Manchester United Kebut Transfer Penyerang Timnas Prancis Ini

Sundulgol.com , Jakarta – klub Premier League, Manchester United diberikan akan memiliki penyerangan baru di musim depan. Setan Merah diberitakan tengah mengupayakan transfer Moussa Dembele dari Olympique Lyon.

Manchester United memang kerap diberikan akan melakukan perombakan dalam tim mereka. Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun kembali tim mereka setelah musim lalu mereka tampil mengecewakan.

United sudah memulai revolusi mereka dengan mendatangkan Daniel James. Winger Swansea City itu dikontrak selama lima tahun ke depan. Setelah ia ditebus dengan mahar 15 juta pounds.

Dilansir The Mirror, United akan menambah stok penyerang mereka di musim panas ini. Mereka diberitakan akan merekrut Moussa Dembele dari Lyon.

United sendiri punya alasan yang kuat untuk mendatangkan Dembele. Pasalnya musim lalu, keran gol mereka cukup mampet di mana mereka hanya mampu membuat 65 gol dari 38 pertandingan EPL, di mana angka ini tertinggal jauh dari dua pemuncak klasemen, Manchester City dan Liverpool yang membuat 95 gol dan 89 gol musim lalu.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Diserang Netizen Korea Karena Kecewa

United percaya bahwa Dembele mampu menambah daya gedor tim mereka musim depan. Penyerang Timnas U-21 Prancis itu tercatat membuat 23 gol dan 6 assist bagi Lyon musim lalu.

Dengan usianya yang masih 22 tahun, United berharap sang striker bisa berkembang menjadi striker yang lebih tajam di masa depan, sehingga ia bisa menjadi mesin gol yang bisa mereka andalkan.

baca juga : Dani Alves: Brasil Siap Lakoni Laga Perdana Kontra Bolivia

Harga Mahal

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Dembele di musim panas ini.

Sang striker baru satu tahun bermain bersama Los Gones. Ia dibeli dari Glasgow Celtic untuk menggantikan Mariano Diaz yang pulang ke Real Madrid musim depan.

United disebut harus menyiapkan dana sebesar 60 Juta pounds untuk mendapatkan jasa striker 22 tahun itu.

baca juga : Minimal Harus Meraih Skor 92 Poin, Makin Sulit Jadi Juara 5 Liga Top Eropa

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *