Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan, pertukaran pemain terburuk Liga Premier

SundulGol.com, Jakarta – Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan merupakan Dua pemain bintang Liga Primer yang kini memiliki karir paling buruk musim lalu. Kini ke duanya telah dicap sebagai pertukaran pemain terburuk di Liga Premier Inggris. Saat ini, Sanchez dan Mkhitaryan telah bergabung dengan raksasa Italia di jendela transfer musim panas ini.

Mkhitaryan yang sempat memperkuat Arsenal kini bergabung dengan As Roma pada Senin (9/2/2019), sementara Sanchez meninggalkan Manchester United dan berangkat ke Inter Milan, pada Rabu (28/08/2019). Pindahnya mereka berdua ke negara pizza karena kedua pemain bintang tersebut gagal bersinar di klub lama.

Baca Juga: Baru 22 Hari Tanda Tangan Kontrak, Skrtel Memutuskan Kontrak. Ada Apa ???

Awal mula pindahnya ke dua bintang Liga Primer tersebut menuju tim Italia Serie A merupakam takdir mereka dan harus dapat mereka terima. Dikabarkan kepergian Miki dan Sanchez ke Italia hari ini bersangkutan dengan masa lalu mereka berdua.

Selama musim 2018, Mariam London dan Setan Merah secara resmi setuju untuk menukar kedua pemain. Namun, selama pertukaran nasib di klub barunya saat itu, ekspektasi mereka berdua di anggap tidak memenuhi harapan tim.

Baca Juga :  Nasib Tragis Arjen Robben di Ujung Karirnya Bersama Munchen

Selama berada di Stadion Emirates, Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan hanya mampu mencetak 9 gol dalam 56 pertandingan yang di jalaninya. Sementara Alexis Sanchez bahkan lebih buruk lagi, pemain yang memperkuat tim nasional Chili itu hanya mampu mencetak 5 gol dalam 45 penampilannya.

Baca Juga: Kapan Main Di Inggris, Jadon Sancho?

Kedua pemain yang memiliki usia 30 tahun itu juga gagal membawa tim mereka untuk memenangkan gelar sejak kepindahannya. Kemudian Unai Emery (pelatih Arsenal) dan Ole Gunnar Solskjaer (pelatih United) memutuskan tidak akan memasukkan mereka dalam rencana tim musim ini.

Dengan apa yang telah dicapai ke dua pemain tersebut, dapat kita katakan bahwa perpindahan ke dua pemain itu adalah sebuah kegagalan dan merupakan pertukaran pemain terburuk di Liga Premier Inggris. Namun, dengan status pinjaman di klub barunya saat ini, tampaknya kedua pemain masih memiliki sedikit harapan untuk meningkatkan apa yang telah dicapai di Liga Premier Inggris.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *