Robertson Tak Sabar Hadapi Messi di Semifinal Liga Champions

SundulGol.com, Jakarta – Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, mengaku sudah tidak sabar untuk dapat melawan Barcelona dan menghentikan pergerakan Lionel Messi di leg I semifinal Liga Champions 2018-2019, pada Kamis 2 Mei 2019. Saking sudah tidak sabarnya, Robertson mengaku berharap bisa tidur dengan nyenyak sebelum laga tersebut berlangsung.

Liverpool memang akan menghadapi laga penting di semifinal Liga Champions 2018-2019. Melawan tim seperti Barcelona, maka mereka tentu harus mewaspadai pemain andalan tim tersebut, yang lain dan tak bukan adalah Messi. Pemain asal Argentina itu selalu menjadi pemain yang mampu memberikan Barcelona gol-gol penting disetiap pertandingannya.

Baca Juga : Pochettino Harapkan Kehadiran Harry Kane Jika Spurs Lolos Ke Final Liga Champions

Robertson yang berposisi sebagai bek kiri tentu sangat berpeluang menghadapi Messi yang kerap kali bermain di sisi kanan penyerangan Barcelona. Dengan begitu Robertson memiliki tugas berat untuk menghentikan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Kendati begitu nyatanya Robertson tak terlalu khawatir. Meski mengaku sedikit gugup lantaran tak sabar untuk melakoni pertandingan semifinal itu, Robertson nyatanya yakin bisa menghentikan Messi dan mengalahkan Barcelona. Ia sangat percaya diri Liverpool mampu mengalahkan salah satu tim Raksasa asal Spanyol tersebut.

Baca Juga :  Liverpool, Jurgen Klopp Merasa Puas Dengan Harvey Elliott

Baca Juga : Ingin Lolos Liga Champions, Inter Milan Wajib Kalahkan Juventus

“Saya berharap saya dapat tidur dengan nyenyak malam ini. Namun esok harinya kami semua harus langsung fokus untuk menghadapi Messi dan kolega. Kami selalu menyukai pertandingan-pertandingan besar dan kami sangat menantikan laga seperti itu,” ujar Robertson, seperti diwartaka Sportskeeda, Minggu (28/4/2019).

“Kamu tahu mereka (Barcelona) saat ini sedang memiliki kepercayaan yang amat tinggi, pun begitu juga kami. Kami juga tahu kami ini adalah tim yang cukup sulit untuk dikalahkan, sehingga mudah-mudahan kami akan menjadi pemenangnnya,” tukasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *