Sarri: Chelsea Bisa Saja Cetak Lebih Banyak Gol

SundulGol.com, Jakarta – Chelsea bermain imbang 1-1 saat menghadapi Eintracht Frankfurt. Maurizio Sarri menilai timnya sebenarnya mampu membuat lebih dari satu gol dan memenangi laga.

Pada laga leg pertama semifinal Liga Europa di Commerzbank-Arena, Jumat (3/5/2019) dinihari WIB, Chelsea kebobolan lebih dulu. Frankfurt mencuri gol terlebih dahulu lewat aksi Luka Jovic di menit ke-23.

Namun setelah itu Si Biru mengambil alih permainan. Sebelum babak pertama berakhir, Pedro Rodriguez berhasil menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua, Chelsea mendominasi. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta.

Baca Juga : Hati Ramsey Ternyata Masih Untuk Arsenal

Sepanjang laga, Chelsea dominan dengan penguasaan bola 67%. Mereka tercatat melepaskan 16 tembakan berbanding enam milik Frankfurt.

Sarri menilai hasil seri 1-1 di kandang Frankfurt tak terlalu buruk. Namun ia menyayangkan kegagalan timnya menambah gol.

“Hasil 1-1 pada laga tandang tidak terlalu buruk,” ujar Sarri seperti dikutip UEFA.com.

“Kami hanya mengubah mentalitas pada babak pertama. Pada 25 menit awal, kami bermain hanya untuk menjaga skor 0-0. Kami juga harus menghindari serangan balik karena mereka berbahaya ketika dapat ruang.”

Baca Juga :  Hasil Serie A: Juventus dan Lazio Imbang, AC Milan Sikat Parma

Baca Juga : 5 Calon Peraih Trofi Ballon DOr 2019 Per Mei

“Kami punya tiga atau empat kesempatan bagus dan bisa saja mencetak lebih banyak gol. Kami harus berhati-hati pada laga kandang nanti dan bermain dengan mentalitas yang sama seperti yang diperlihatkan di akhir babak pertama dan awal babak kedua. Kami harus mampu menjaga bola dengan baik karena Frankfurt sangat berbahaya,” ungkap manajer asal Italia itu.

Chelsea akan gantian jadi tuan rumah pada pertandingan leg kedua di Stamford Bridge, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *