Lupakan Kegagalan di Liga Champions 2018-2019, Gelandang Spurs Siap Bangkit

SundulGol.com, Jakarta – Kegagalan Tottenham Hotspur merengkuh gelar juara di final Liga Champions 2018-2019 memang menyisakan luka mendalam di hati para pemain. Tetapi, gelandang Spurs, Victor Wanyama, memastikan telah melupakan kenangan pahit ini. Ia bahkan siap membidik hasil lebih fantastis di musim depan.

Pil pahit memang harus ditelan Spurs saat berlaga di final Liga Champions 2018-2019. Berhadapan dengan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, tim berjuluk The Lilywhites itu harus takluk dengan skor 0-2. Dua gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (2’) dan Divock Origi (87’).

Baca Juga: Laga Perpisahan Torres: Lawan Klubnya Villa-Iniesta

Hasil ini tentu saja memberi kekecewaan mendalam kepada Spurs. Sebab, mereka memiliki ambisi besar untuk membawa tim merengkuh trofi perdana di Liga Champions. Sayangnya, usaha keras mereka belum bisa terbayar.

Wanyama sendiri juga turut merasakan kekecewaan yang mendalam tersebut. Tetapi, ia tak mau berlarut-larut menyesali kegagalan tersebut karena Spurs harus menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya yang bakal dilakoni musim depan.

Baca Juga :  Barcelona Diyakini Melaju ke Final Liga Champions, Ini Alasannya

Baca Juga: Giampaolo Ingin Kembalikan Kejayaan Milan

Dengan persiapan matang, Wanyama pun optimis bisa menunjukkan penampilan yang jauh lebih apik dari musim 2018-2019 pada musim depan. Karena itu, pemain berpaspor Kenya itu optimis bisa meraih hasil lebih besar lagi.

“Musim lalu berbeda bagi kami karena bermain di stadion baru dan berhasil mencapai final Liga Champions. Kami telah melalui masa-masa sulit dan masa-masa indah dan akan memasuki musim depan dengan aspirasi yang lebih besar,” ujar Wanyama, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (23/6/2019).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *