Tahun Depan, Neymar Yakin Bisa Pindah ke Barcelona dengan Harga 170 Juta Euro

Sundulgol.com ,Jakarta – Penyerang PSG, Neymar tampaknya masih belum berputus asa sehabis dia kandas pindah ke mantan klubnya, Barcelona pada jendela transfer masa panas kemarin.

Neymar memanglah jadi salah satu pembicaraan utama pada jendela transfer masa panas ini. Bomber asal Brasil itu kabarnya mau hengkang dari PSG serta diperebutkan Barcelona, Real Madrid, sampai Juventus.

Sehabis proses perundingan nyaris 2 bulan lamanya, saga transfer Neymar berakhir antiklimaks sebab PSG senantiasa bersikeras ogah melepas bomber 27 tahun tersebut.

bava juga : Jadi Pilihan Utama Ketimbang Buffon, Szczesny: Saya Kiper Terbaik Dunia!

Harga Ditentukan FIFA

Media berbasis di Catalan, Mundo Deportivo mengutip berita yang menyebut kalau Neymar dapat pindah ke Barcelona dengan bayaran transfer senilai 170 juta euro pada masa panas tahun depan.

Nilai ini tidaklah harga yang dimohon oleh PSG, melainkan taksiran bersumber pada ketentuan FIFA soal transfer yang membolehkan seseorang pemain membatalkan kontrak dengan klub secara sepihak.

Bayaran pembatalan kontrak inilah yang didetetapkan oleh FIFA. Regu pengacara Neymar diklaim telah melaksanakan analisis serta menaksir bayaran transfer kliennya merupakan sebesar 170 juta euro

Baca Juga :  David Luiz Ungkap Alasan Pindah Ke Arsenal

Baca juga : . Luka Jovic Siap Bantu Real Madrid Jadi Juara

Neymar Penuhi Syarat

Neymar sendiri bakal penuhi ketentuan buat dapat memutuskan kontraknya dengan PSG secara sepihak pada masa panas tahun depan.

Syarat- syarat tersebut antara lain si pemain telah meneken kontrak semenjak 3 tahun tadinya ataupun lebih, dan belum sempat menandatangani kontrak baru ataupun perpanjangan kontrak.

Neymar yang masa ini sama sekali belum sempat bermain buat PSG sendiri saat ini tengah fokus menguatkan Brasil yang hendak menempuh 2 laga persahabatan melawan Kolombia serta Peru.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *