Vertonghen Harap Eriksen Menetap di Tottenham Hotspur

SundulGol, Jakarta – Pemain belakang Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, berharap Christian Eriksen mau bertahan di London Utara. Bek berkebangsaan Belgia itu yakin rumor hengkangnya sang gelandang ke Real Madrid hanya tidak pernah terwujud.

Christian Eriksen pekan lalu memicu rumor hengkang ke Real Madrid dalam wawancaranya dengan media lokal Denmark, Extrabladet. Pemain berkebangsaan Denmark itu menyatakan ingin mencoba hal-hal baru dan berharap di tempat baru nantinya akan terjadi peningkatan.

Salah satu faktor yang membuat Christian Eriksen mengeluarkan pernyataan tersebut adalah mandeknya negosiasi perpanjangan kontrak barunya yang akan habis pada Juni 2020. Pemain berusia 27 tahun itu berharap dalam waktu dekat akan ada klarifikasi dari Tottenham Hotspur mengenai masa depannya.

Baca Juga: Sejumlah Pemain Madrid Tak Setuju Hazard Pakai Nomor 7

Di tengah kasak-kusuk tersebut, Jan Vertonghen berharap Christian Eriksen tidak pindah dari Tottenham Hotspur. Sebab, Si Lili Putih membutuhkan pemain berkelas dunia seperti gelandang yang melepaskan 17 assist dan mengemas 10 gol musim lalu tersebut.

Baca Juga :  Pelatih Baru Juventus Pegang Keputusan Gaet Paul Pogba dan Chiesa

“Tentu saja ketika bursa transfer dibuka, ada banyak rumor. Tahun lalu juga banyak rumor dan semua pemain memilih tetap bersama. Jadi, semoga saja,” ujar Jan Vertonghen, mengutip dari Goal, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga: Chelsea Incar 2 Bintang Muda Pengganti Eden Hazard

“Christian adalah pemain yang hebat. Saya sudah mengenalnya sejak berusia 16 tahun dan bermain bersamanya di Ajax Amsterdam. Saya berharap dia menetap di Tottenham musim depan. Dia adalah seorang pemain yang eksepsional,” imbuh pemain berusia 32 tahun tersebut.

Selain Real Madrid, Christian Eriksen juga dirumorkan hengkang ke Manchester United. Sebab, Setan Merah ingin mencari pengganti Paul Pogba yang juga dikabarkan hijrah ke Real Madrid. Jika Il Polpo jadi hengkang, maka Christian Eriksen bisa saja menyeberang ke Old Trafford.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *