Mbappe Konsultasi Dengan Keluarga Terkait Real Madrid dan Liverpool

Sundulgol – Paris, Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe akan konsultasi dengan keluarga sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Pemain berusia 21 tahun itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Di sisi lain, Mbappe juga memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di PSG.

Direktur olahraga PSG, Leonardo mengonfirmasi pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sedang berlangsung. Namun, Mbappe tidak akan menentukan langkah tanpa berbicara dengan orang terdekatnya terlebih dahulu.

“Kami membuat setiap keputusan bersama sebagai sebuah keluarga. Saya pikir itu adalah hal yang paling kuat. Ini telah memotivasi saya hingga berada di tempat saat ini,” kata pemain yang telah mencapai 100 gol di Ligue 1 pada hari Senin (14/12/2020).

“Tanpa mereka, itu tidak mungkin. Terkadang Anda mengalami saat-saat buruk. Ketika Anda mengalami saat-saat buruk dalam karier Anda, Anda dapat melihat orang mana yang ada untuk Anda, dan orang tua saya selalu ada,” kata Kylian Mbappe.

Langkah Penting

Kylian Mbappe telah mengumpulkan 12 gol dan delapan assist di semua kompetisi untuk PSG musim ini. Mbappe juga masih gamang apakah akan bertahan atau tidak.

Baca Juga :  Dibeli dari Chelsea, Gaji Eden Hazard Kalahkan Semua Pemain Real Madrid

Satu di antara faktor yang memincu Mbappe ingin keluar dari PSG ialah tantangan. Pemain Timnas Prancis itu ingin lebih kompetitif lagi di klub elite Eropa.

Namun, sekali lagi, Mbappe tak akan memutuskan sendirian.

“Tanpa mereka, saya tidak berpikir saya akan memiliki semua yang saya lakukan saat ini. Mereka menunjukkan kepada saya cara yang benar dan saya sangat beruntung memiliki orang tua ini.”

Patahkan Rekor Lionel Messi

Pada Pekan lalu, Mbappe, kembali memecahkan rekor dan kali ini diraih di Liga Champions. Pemain yang mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 atas Istanbul Basaksehir, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB, itu menyalip Lionel Messi dalam daftar pemain termuda dengan torehan 20 gol di Liga Champions.

Dalam dua tahun terakhir, Kylian Mbappe mulai dipandang sebagai pemain terbaik di dunia. Ia digadang-gadang bakal menjadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang dalam satu dekade lebih mendominasi sebagai yang terbaik.

dengan Keluarga

embuktian demi pembuktian dilakukan oleh Kylian Mbappe, termasuk ketika mempersembahkan trofi juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Baca Juga :  Juventus Dikalahkan Roma, Ronaldo Ejek Florenzi Pendek

Tentunya ini menjadi prestasi luar biasa mengingat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun belum pernah sekalipun meraih trofi tersebut.

Torehan Kylian Mbappe terus bertambah pada usia yang masih tergolong muda ini. Striker asal Prancis itu kini kembali mengejutkan dunia dengan pencapaian di Liga Champions, bahkan ia sudah berhasil melewati Lionel Messi.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *