Neymar : Laga Liga Champions Kontra MU Tidak Akan Berjalan Mudah

Sundulgol – Jakarta, PSG langsung mengalihkan fokus ke pertandingan Liga Champions melawan Manchester United setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bordeux di Ligue 1, Sabtu (28/11/2020). Bintang PSG, Neymar, gundah dan memperingatkan rekan-rekannya karena laga kontra MU tak akan berjalan mudah.

Manchester United memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan, termasuk saat bertandang ke markas PSG. Saat itu MU menang dengan skor 2-1.

PSG menghuni posisi kedua, namun poinnya sama dengan RB Leipzig yang menempati peringkat ketiga. Istanbul Basaksehir di posisi buncit dengan raihan tiga poin.

Tantangan berat mengadang PSG karena akan melawat ke Old Trafford, markas MU, pada tengah pekan ini. Neymar juga tidak gembira dengan performa PSG belakangan ini.

Menurutnya, PSG harus benar-benar dalam performa puncak saat menghadapi Manchester United. Maka ia memperingatkan rekan-rekan timnya, bahwa laga kontra Mu pada Liga Champions pekan ini tidak akan berjalan dengan mudah.

“Kami menyuguhkan permainan yang malu-malu. Kami berhasil mencetak gol tetapi kami melewatkan beberapa detail,” kata Neymar kepada Canal + setelah PSG bermain imbang dengan Bordeaux, seperti dilansir Metro, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga :  Chelsea Siap Lepas David Luiz dengan Harga Super Murah

Laga berat kontra MU

“Kami harus meningkatkan permainan karena, baik di liga maupun Liga Champions. Kami harus bisa lebih baik. Biasanya kami menang lebih banyak,” kata Neymar.

“Jika kami tidak bisa bermain lebih baik maka segalanya akan menjadi lebih rumit, baik di liga maupun di Liga Champions,” imbuh dia.

kontra MU

Neymar menegaskan pertandingan di Old Trafford sangat penting. Jika gagal menang, bukan tak mungkin PSG terancam gagal lolos ke fase gugur.

“Kami tahu pentingnya pertandingan pada Rabu, seperti laga melawan Leipzig, ketika kami tidak bermain bagus meskipun menang,” tutur Neymar.

“Kami akan berusaha memainkan penampilan terbaik. Untuk bermain bagus, kami harus meningkatkan diri, bermain lebih baik sebagai tim dan organisasi permainan lebih baik. Jika tidak pertandingan akan sangat sulit,” imbuh Neymar.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *