Poker Online, Judi Online, Poker Via Pulsa, Domino99 Online, BandarQ Online

SundulGol – Italia, Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus hanya tersisa 1 tahun lagi , sudah pasti banyak klub sepakbola dunia yang sangat tertarik dengan salah satu pemain terbaik dunia tersebut.

Seperti diketahui, bursa transfer pemain profesional memang akan ditutup pada akhir bulan agustus ini , mulai dari pembelian,penjualan,maupun peminjaman pemain akan terus bergulir tentunya ini adalah sebuah kesempatan bagi seluruh klub sepakbola untuk melakukan negosiasi antar klub , agen , maupun pemain.

Kontrak Ronaldo sendiri di Juventus harus sudah diperbaharui dan ini artinya , Juventus harus menjual Ronaldo pada tahun ini , jika Juventus tidak mau mengalami kerugian karena sudah menghabiskan sekitar 100 juta euro atau setara 1,7 triliun saat membawanya dari Real Madrid.

Kabar yang juga sangat santer terdengar, Jorge Mendes selaku agen karir untuk Cristiano Ronaldo, kabarnya sudah menawarkan pemainnya tersebut ke Man City , Juventus akan berencana melepas nya dengan nominal sebesar 30 juta euro atau setara 506 miliar rupiah.

Kontrak Cristiano Ronaldo Tinggal 1 Tahun,Siap dijual ke Mancester City
Aksi Cristiano Ronaldo dilapangan bersama Juventus.

Manchester City , yang merupakan juara Liga Inggris musim lalu tersebut memang sangat membutuhkan striker baru usai kepergian Sergio Aguero, sebelumnya Man City juga pernah untuk negosiasi untuk Harry Kane dengan tawaran 150 juta euro yang hingga kini masih belum menemukan kesepakatan.

Tidak hanya klub Man City,namun klub bersejarah untuk nama besar Ronaldo yakni Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan kembali Ronaldo.

Ronaldo hingga saat ini sudah bermain sebanyak 133 kali di seluruh laga kompetitif bersama Juventus. Pemain berusia 36 tahun tersebut mampu melesakkan 101 gol dengan 22 assist.

Cristiano Ronaldo juga berhasil menjadi top skor Liga Italia 2020/2021 , dengan torehan gol sebanyak 29 gol, bahkan sudah mengungguli torehan gol yang diraih oleh Romelu Lukaku dan juga Luis Muriel.

Ronaldo juga menjadi pemain Juventus tercepat yang mencetak 100 gol dengan cuma menjalani tiga musim. Omar Sivori dan Roberto Baggio butuh empat musim.

Nampaknya seluruh pecinta sepakbola dunia harus bersabar hingga akhir agustus untuk menanti pernyataan resmi dari Juventus terkait masa depan Ronaldo di klub sepakbola Juventus , Apakah Ronaldo akan bertahan di Juventus atau dirinya akan pindah ke klub lainnya ? Tunggu berita selanjutnya hanya di Sundulgol.com

#Poker Online #Domino99 Online