Lionel Messi Ragu dengan Kualitas dan Rencana Ronald Koeman di Barcelona

Sundulgol – Barcelona,  Megabintang Barcelona, Lionel Messi, meragukan dan pesimis dengan kualitas dan rencana  Ronald Koeman yang baru ditunjuk sebagai pelatih Los Cules.

Pelatih asal Belanda tersebut resmi ditunjuk sebagai entrenador Barcelona pada Rabu (19/8/2020). Ronald Koeman menggantikan peran Quique Setien yang dipecat menyusul kegagalan Blaugrana merengkuh satu pun gelar juara pada musim ini, baik itu di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Bersama Blaugrana, Ronald Koeman sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau sampai 30 Juni 2022. Dengan menerima tawaran dari Barcelona, Koeman memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih Timnas Belanda

“Barcelona dan Ronald Koeman telah mencapai kesepakatan agar sosok asal Belanda itu mengambil alih posisi pelatih tim utama hingga 30 Juni 2022,” tulis keterangan resmi tim Barcelona.

“Legenda Blaugrana, pahlawan Wembley, pria yang memberi Barca kemenangan pertama kompetisi Eropa kembali ke Camp Nou.”

“Kali ini, bagaimanapun, dia akan melakukannya sebagai pelatih setelah pria asal Belanda itu memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai manajer dan delapan trofi di CV-nya,” lanjut keterangan Barcelona.

Baca Juga :  Main dengan Rasa Sakit, Alexis Sanchez Jadi Penentu Kemenangan Chile

Lionel Messi Ragu

Lionel Messi dikabarkan radio Catalonia, RAC1, telah berjumpa dan berbincang dengan Ronald Koeman di Barcelona. Hasil dari perbincangan tersebut, Messi meragukan proyek Koeman di Barca.

Selain itu, kapten Timnas Argentina itu pesimistis masuk dengan kualitas dan rencana jangka panjang Ronald Koeman bersama Blaugrana. Situasi tersebut membuat Lionel Messi semakin santer disebut bakal hengkang dari Barcelona.

 

Kualitas dan Rencana

Inter Milan menjadi klub yang paling serius dalam perburuan La Pulga. Akan tetapi, rencana I Nerazzurri memboyong Lionel Messi tidak akan mudah.

Pasalnya, Messi memiliki klausul rilis yang mencapai angka 500 juta euro (Rp 8,7 juta poundsterling) serta gaji hingga 8,3 juta per bulan (Rp 145 miliar). Selain itu, Inter Milan juga bakal bersaing dengan Manchester City yang juga kepincut dengan jasa sang pemain.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *