Andrea Pirlo: Ronaldo, Orang Pertama Datang Latihan, Pulang Paling Akhir

Sundulgol – Turin, Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memberi kesaksian atas kerja keras Cristiano Ronaldo di klub. Pirlo menyebut pemain 35 tahun adalah orang pertama datang di sesi latihan Juventus.

Pirlo mulai bekerja sebagai pelatih Juventus awal musim 2020/2021 ini. Bagi pria berusia 41 tahun, Juventus menjadi klub pertama yang dilatihnya di level profesional.

Sejauh ini, kinerja Pirlo dinilai berjalan positif. Walau gagal mendapatkan menyapu bersih dua laga awal, Pirlo dianggap telah membuat Juventus bermain apik dan membawa banyak ide segar.

Pada laga debutnya, Juventus mampu meraih meraih kemenangan 3-0 atas Sampdoria. Sedangkan, pada laga kedua, Pirlo harus puas dengan satu poin setelah Juventus ditahan imbang 2-2 oleh AS Roma.

orang pertama datang

Kerja Keras Cristiano Ronaldo di Sesi Latihan

Sebagai pelatih Juventus, Andrea Pirlo memberi kesaksian tentang Cristiano Ronaldo. Menurut Pirlo, Ronaldo menunjukkan kerja keras dan sikap disiplin. Dia selalu datang pada awal pada sesi latihan.

“Ronaldo bekerja sangat keras. Dia yang pertama datang berlatih dan yang terakhir pulang,” ucap Andrea Pirlo dikutip dari Goal International.

Ronaldo menjadi contoh yang baik bagi pemain Juventus. Bukan hanya soal disiplin dan kerja keras, tetapi juga semangat ketika di lapangan.

Baca Juga :  Juventus Dikalahkan Roma, Cristiano Ronaldo Ejek Florenzi Pendek

Ronaldo membawa antusiasme, Anda juga bisa melihatnya di lapangan. Dia memulai musim dengan sangat baik, saya harap dia akan terus melakukan seperti ini hingga akhir musim,” sambungnya.

Ronaldo selama ini dikenal sangat disiplin menjaga kondisinya. Saat Juventus memulai sesi pramusim, Ronaldo tidak terlambat datang walau sempat menjalani liburan panjang bersama Georgina.

orang pertama datang

Juventus Berharap pada Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah mencetak tiga gol dari dua laga Serie A yang dimainkan Juventus. Performa mantan pemain Real Madrid itu tidak menunjukkan penurunan walau tidak lagi muda.

“Saya berharap dia bisa mencetak satu atau dua gol setiap pertandingan. Dia sangat penting bagi kami. Di Roma, kami kehilangan satu pemain dan dia banyak membantu hingga akhir pertandingan,” ucapnya.

“Ronaldo adalah contoh bagi semua orang,” tutup Andrea Pirlo.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *