Liga Champions 2023-2024: Alasan Thomas Tuhel Selesai Bayern Munich Ditahan Seimbang Copenhagen

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuhel, memaparkan masalah yang dirasakan anak asuhannya selesai ditahan seimbang Copenhagen dalam kelanjutan Group A Liga Champions 2023-2024. Tuhel mengaku rivalnya itu mempunyai pertahanan yang dalam hingga membuat anak asuhannya kesusahan.

The Bavarian -julukan Bayern Munich- harus bermain seri tanpa gol saat melayani. Copenhagen di Stadion Allianz Tempat, Kamis (30/11/2023) pagi hari WIB. Hasil yang sayang karena Bayern Munich tidak dapat raih point penuh di depan publiknya sendiri.

Selesai, Tuhel menjelaskan jika Bayern Munich kehilangan kecepatan dalam bermainnya. Tetapi hal tersebut dapat muncul karena tidak lepas dari dalamnya beberapa pemain Copenhagen waktu bertahan.

“Kami kesusahan memperoleh kecepatan di dalam permainan. Itu mungkin dapat dipahami. Bila itu harus terjadi pada sebuah laga, maka lebih bagus ini hari,” kata Tuhel, d ikutip dari akun X @iMiaSanMia, Kamis (30/11/2023).

“Kopenhagen bertahan benar-benar dalam, selanjutnya segala hal terlihat apakah yang kelihatan,” tambahnya.

Selanjutnya, Tuhel setuju dengan opini striker veterannya, Thomas Muller yang menjelaskan jika Bayern Munich semestinya ambil semakin banyak risiko. Walau demikian, bekas pelatih Chelsea ini tidak mau memusingkan dan tentukan konsentrasi melihat beberapa laga selanjutnya.

“Ya, itu mungkin betul. Itu tidak lancar, tidaklah cukup beresiko. Upa ganti posisi ini hari, bermain sebagai bek tengah kiri dan Rapha bermain dari sejak awalnya untuk pertamanya kali, otomatisme tidak prima,” katanya.

“Kami dapat melakukan lebih bagus. Kita akan lupakan ini hari dan meneruskan perjalanan” tambah Tuhel.

Hasil seimbang ini tidak punya pengaruh untuk Bayern Munich karena mereka telah pastikan ticket set 16 besar. Walau tetap tersisa satu laga, The Bavarian ditegaskan bisa lolos dengan status juara Group A karena mengumpulkan 13 point. Unggul jauh dari beberapa kompetitornya, yaitu Copenhagen, Galatasaray, dan Manchester United.

jokervip123 slot