lIGA INGGRIS : Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers

Arsenal kembali lagi ke pucuk klassemen geser Manchester City sesudah mencetak kemenangan 2-0 atas


Wolverhampton Wanderers pada minggu ke-34 Liga Inggris di Stadion Molineux, Minggu (21/4) pagi hari WIB.
Tambahan tiga point membuat Arsenal sekarang mengumpulkan 74 point dari 33 laga. The Gunners sekarang unggul satu point atas Man City yang turun ke urutan ke-2 tapi baru mainkan 32 laga.

Dan urutan ke-3 dihuni oleh Liverpool dengan 71 point. Liverpool akan berlaga menantang Fulham di Craven Cottage, Minggu nanti malam.

Arsenal yang bertindak selaku team tamu memperoleh perlawanan keras dari Wolves. Permainan agresif yang diperlihatkan tuan-rumah membuat Arsenal tidak bebas untuk menyebar teror.

Wolves bahkan juga sebelumnya sempat memperoleh kesempatan emas di menit ke-30. Tetapi, shooting keras Joao Gomes dari dekat dapat digagalkan David Raya lewat pengamanan yang mengagumkan.

Usaha Arsenal untuk unggul di pertandingan ini baru terbentuk di menit ke-45. Umpan pendek Gabriel Jesus sebetulnya tidak prima dilakukan Leandro Trossard tapi bola melaju ke pojok kiri gawang tanpa sanggup diperhitungkan Jose Sa.

Arsenal memulai set ke-2 secara bagus. Penekanan terus dilancarkan team London Utara untuk membesarkan keunggulan atas Wolves. Beberapa kesempatan didapat lewat Gabriel Jesus, Kai Havertz, sampai Bukayo Saka tapi belum menghasilkan gol tambahan.

Usaha keras team bimbingan Mikel Arteta baru berbuah hasil pada periode injury time set ke-2 . Martin Odegaard cetak gol ke-2 Arsenal karena kecerdikannya manfaatkan bola liar di kota penalti Wolves.

Gol Odegaard membuat Arsenal dapat amankan score 2-0 atas Wolves sekalian kembali lagi ke lajur kemenangan dalam pemburuan titel juara Liga Inggris musim ini.

Daftar pemain
Wolverhampton (3-4-2-1): Jose Sa; Santiago Bueno, Max Kilan, Toti Gomes; Matt Doherty, Boubacar Traore, Joao Gomes, Hugo Bueno; Tawanda Chirewa, Tommy Doyle; Hwang Heechan

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel, Jakub Kiwior; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Leandro Trossard

AGBl