Jadwal Pertandingan Liga Italia & Liga inggris Pekan Ini

Sundulgol – Jakarta, Jadwal Laga Liga Italia & Liga Inggris Pekan ini akan mulai digelar mulai malam ini, Sabtu (26/9/2020) WIB. Pada Liga Italia terdapat empat pertandingan akan digelar, di mana satu di antaranya mempertemukan Inter Milan kontra Fiorentina pada Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Kompetisi kata tertinggi Liga Italia itu akan dimulai dengan pertemuan antara Torino kontra Atalanta. Tim tuan rumah menginginkan kemenangan setelah pada giornata pertama musim ini mereka harus merasakan kalah 0-1 dari Fiorentina.

Sementara tim tamu, yang bakal menjalani pertandingan pertamanya pada musim ini juga membidik hasil positif sebagai awal mula kiprah mereka pada musim ini. Terutama karena keberhasilan mereka bersaing di papan atas pada musim lalu, di mana keinginan untuk bisa mempertahankan konsistensi ada dalam benak para pemain Atalanta.

Setelah itu, dua pertandingan akan digelar serempak. Cagliari akan menjamu Lazio. Hasil imbang saat bertandang ke markas Sassuolo membuat Cagliari ingin bisa meraih poin penuh di laga kandang pertama mereka.

Baca Juga :  Prediksi : AC Milan Vs AS Roma, Melanjutkan Start Sempurna

Sementara itu, di pertandingan lain akan mempertemukan Sampdoria kontra Benevento. Kekalahan telak Il Samp di markas Juventus pada laga pertama membuat mereka kini bergitu termovitasi untuk mendapatkan poin penuh dari tim promosi sekaligus juara Serie B musim lalu itu.

Rangkaian pertandingan Liga Italia hari ini pun akan ditutup dengan pertandingan menarik antara Inter Milan menjamu Fiorentina. Kemenangan tipis di laga pertama membuat Fiorentina cukup optimistis datang ke Giuseppe Meazza. Namun, Inter yang belum memainkan laga pertama mereka, tentu ingin menjadikan pertandingan kali ini sebagai momentum untuk mengawali musim dengan baik.

Jadwal Pertandingan Liga Italia

Sabtu, 26 September 2020

20:00 WIB – Torino vs Atalanta

23:00 WIB – Cagliari vs Lazio

23:00 WIB – Sampdoria vs Benevento

Minggu, 27 September 2020

01:45 WIB – Inter Milan vs Fiorentina

Liga Inggris

Sementara itu Liga Inggris 2020/2021 memasuki pekan ketiga. Pada laga Liga Inggris pekan ini, ada dua big match yang layak Anda nantikan, yakni Manchester City versus Leicester City dan Liverpool melawan Arsenal.

Baca Juga :  Man United Mulai Dekati Matthijs De Ligt

Namun, sebelum laga itu, Anda juga bisa menikmati banyak pertandingan seru yang melibatkan klub-klub elite.

Hingga pekan kedua, persaingan belum terlalu panas. Baru lima klub yang sukses meraih kCagliari emenangan beruntun, yakni Leicester City, Everton, Arsenal, Liverpool, dan Crystal Palace.

liga inggris pekan ini

Sementara itu, Manchester United dan Man. City baru akan menjalani laga kedua pada pekan ini. Duo Manchester itu mengalami nasib berbeda pada laga perdana.

Manchester United dipermalukan Crystal Palace 1-3 di Old Trafford. Sementara City meraih kemenangan 3-1 di kandang Wolverhampton.

Khusus Sabtu (26/9/2020) malam hingga dini hari, ada empat laga Liga Inggris yang bakal menemani akhir pekan Anda.

Jadwal Pertandingan

Brighton Vs Manchester United

Pukul: 18.30 WIB

Crystal Palace Vs Everton

Pukul: 21.00 WIB

West Bromwich Vs Chelsea

Pukul: 23.30 WIB

Burnley Vs Southampton

Pukul: 02.00 WIB

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *