Torino menyuap kemenangan saat melayani AC Milan dalam kelanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (19/5) pagi hari.


Main di kandang sendiri, Il Toro memecahkan kebuntuan di menit ke-26 lewat bekas pemain AC Milan Duvan Zapata.

Lima menit sebelum waktunya normal set pertama usai Ivan Ilic bawa Torino unggul 2-0 yang bertahan sampai turun minum.

Ricardo Rodriguez selanjutnya mencatat nama di papan score sebagai pembuat gol ke-3 di menit awalnya set ke-2 .

AC Milan baru dapat membalasnya gol di menit ke-55. Ismael Bennacer menyelesaikan penalti secara baik dan jarak dengan tuan-rumah dapat dipotong.

Rossoneri yang labil pada saat-saat penetapan juara liga Italia tidak lagi dapat memperlihatkan permainan terbaik. Kemenangan 5-1 atas Cagliari yang dicapai minggu kemarin rupanya tidak membuat anak asuh Stefano Pioli dapat stabil raih tiga point.

Kemenangannya pada AC Milan membuat Torino naik satu rangking ke urutan ke-9 dengan 53 point. Sementara Milan masih tetap di rangking ke-2 dengan 74 point.

Torino dan AC Milan tetap kantongi satu laga tersisa pada minggu penutup. Torino akan bertamu ke basis Atalanta pada 26 Mei, sedangkan Milan akan hadapi Salernitana di San Siro.

Formasi Pemain Torino versus AC Milan:

Torino: Vanja Milinkovic-Savic; Adrian Tameze, Adam Masina, Alessandro Buongiorno; Rodriguez, Ilic, Linetty, Bellanova; Duvan Zapata, Samuele Ricci, Pietro Pellegri

AC Milan: Marco Sportielo; Kalulu, Thiaw, Fikayo Tomori, Teracciano; musah, Ismail Bennaceer, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Cedera Jovic, Okafor.

AGBl