Lionel Messi mendapatkan kartu merah perdana selama di Barcelona.

Sundulgol.com – Jakarta Pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub sepakbola Barcelona Lionel Messi,akhirnya mendapatkan kartu merah perdana sepanjang karirnya di Barcelona, ganjaran yang diberikan oleh wasit ini, diberikan kepada messi saat ia terlihat melayangkan tangannya ke Asier Villalibre striker athletic bilbao, kejadian ini terjadi disaat menit-menit terakhir pertandingan tersebut , wasit juga menggunakan VAR ( Video Assistant Referee) untuk melihat tayangan ulang kejadian tersebut.

Pemain yang berusisa 33 tahun ini, pernah mendapatkan juga 2 kali kartu merah dan diusir dari lapangan oleh wasit saat ia membela timnas Argentina , ini terjadi pada debut internasionalnya melawan Hongaria pada 2005 dan dalam perebutan tempat ketiga Copa America 2019 melawan Chili.

Tentunya ini merupakan kenangan yang buruk bagi messi saat ia melakoni pertandingan yang ke-753 sepanjang karirnya ini, dan hanya tinggal beberapa menit saat Barcelona dapat memenangkan pertandingan piala super spanyol ini.

Pada pertandingan ini sayangnya Barcelona harus menerima pil pahit atas kekalahannya dengan hasil pertandingan 3 – 2 untuk kemenangan Atheltic Bilbao.

Baca Juga :  Ronald Koeman Tidak Akan Membekukan Luis Suarez Jika Bertahan

Awalnya Barcelona memimpin dengan dua gol atas bilbao , gol Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann, namun serangan demi serangan juga dilancarkan oleh athletic bilbao hingga akhirnya Oscar de Marcos dan Villalibre, mencetak gol pada menit terakhir ,dan dilengkapi oleh Inaki Williams yang mencetak gol kemenangan yang bagus.

Akibat kartu merah yang didapat oleh Messi, ia sekarang dilarang untuk bermain setidaknya empat pertandingan liga spanyol yang akan ia lewati, dan ia juga kehilangan kesempatan untuk memperoleh piala super spanyol ke-delapan baginya di musim terakhir di Barcelona mengingat kontraknya akan berakhir di musim panas ini.

Dan sebaliknya tim Athletic Bilbao, saat ini menunjukan prestasi yang baik saat ia mengalahkan berturu-turut Real madrid 2-1 di semifinal dan Barcelona di laga final,dan menjadi kali pertama tim itu menang melawan dua tim raksasa spanyol itu sejak 1960.

#agen slot joker123 #tembak ikan joker123

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *